Jumat, 14 Juni 2013

Apa itu Transfer Factor ?

Transfer Factor Bukan Vitamin, Herbal, Mineral, Obat, Enzym, Kolostrum, Kimia, Sintetis, Antibiotik, Plasenta, Cell Food, Magnet atau Suplemen/Nutrisi yang selama ini di kenal masyarakat.
  • Transfer Factor adalah Rangkaian Molekul Kecil yang mampu memberikan informasi penting kepada  sistim kekebalan tubuh untuk Mendidik, Merangsang dan Menenangkan sistim kekebalan tubuh (Intelligence Immune IQ).
Transfer Factor merupakan suatu molekul yang sangat unik yang ada dalam tubuh kita. Mereka membawa pesan yang sangat penting bagi sel-sel imun di seluruh tubuh, membantu mereka bertarung lebih kuat dan lebih efektif untuk menjaga kita tetap sehat.
Transfer Factor terdapat dalam sel darah putih, kolostrum dan kuning telur. Mereka mempunyai andil yang sangat besar bagi kelestarian spesies dengan cara mentransfer informasi kepandaian imun untuk melawan bibit penyakit yang dapat mengancam kelangsungan hidup keturunannya. Transfer Factor dapat ditemukan pada manusia dan binatang seperti sapi.
Transfer Factor membantu sistim imun dalam mengenali ancaman dan kemudian dapat menaikkan atau menurunkan aktifitas sistim imun. Merekalah pengatur sistim imun. Transfer Factor mempengaruhi aktifitas sebagian besar komponen sistim imun, seperti sel natural killer, sel t killer,macrophage, monocyte, interferon, beberapa dari interlukin, dll. Bahkan beberapa dari cytokines ini diperintah/dipengaruhi langsung oleh transfer factor. Ketika transfer factor kita tidak mengenali masalah, maka kita akan jatuh sakit seperti pilek, flu, infeksi, hepatitis, herpes, allergi, MS, rheumatoid arthritis, kanker, sakit jantung, Alzheimer's, dll.
    CARA KERJA TRANSFER FACTOR (TF) :Transfer Factor memberikan kepintaran kepada sistim kekebalan tubuh dalam 3 cara penting,
    • MENGANTAR INFORMASI ke sel-sel imun (sel NK) untuk dapat mengenali rupa-rupa virus, bakteri,kuman, parasit, serta sel-sel rusak seperti" fibroid, sel kanker, sel tumor dan semua penyakit-penyakit.
    • MERANGSANG sistim kekebalan tubuh untuk menyerang musuh-musuh  serta merekam informasinya agar tindakan dapat di ambil dengan lebih cepat pada serangan di masa mendatang (Immune Stimulator).
    •  MENENANGKAN sistim kekebalan tubuh untuk kembali kepada status " Stanby" apabila musuh-musuh telah diatasi (Immune Modulator).
    • Mencegah penyakit dan melawan penyakit diri sendiri dan untuk seluruh keluarga
    • Memperlambat proses penuaan
    • Menambah tenaga, kekuatan dan kebugaran
    • Menambah kecerdasan otak anak-anak
    • Transfer Factor juga memperlambat efek degenerasi sel otak, khususnya pada penderita alzheimer, pada penelitian di amerika 2002 membuktikan 40% penderita yang diobati dengan Transfer Factor mengalami kemajuan  setelah terapi selama 15 minggu.
    • Dengan 44 mata rantai asam amino, Transfer Factor lebih efektif dan cepat memperbaiki juga meregenerasi  sel-sel baru, sehingga akan memperlambat  umur biologi umur anda. 
          1. Sumber Transfer Factor : TF diekstrak dari susu awal sapi dan kuning telur ayam, sehingga tidak mengandung antibody hewan (lgG) seperti yang terdapat dalam kolostrum.
          2. Transfer Factor tidak ada kadar toksin/racun, tidak ada efek samping dan aman di konsumsi oleh semua umur mulai dari bayi berumur 1 hari, ibu hamil, sampai lanjut usia.
          3. Lebih dari USD 40 juta biaya telah dikeluarkan untuk penelitian selama lebih 50 tahun, sejak tahun 1949. Terdapat lebih dari 3500 laporan ilmiah oleh para ilmuwan di lebih dari 60 negara (Rujukan: The New England Journal of Medicine, The American Journal of Medicine, Biotherapy dll).
          4. Transfer Factor telah menggunakan teknologi Nano Factor sehingga respon system imun akan lebih efisien dan lebih cepat.
            Kekuatan Dari Transfer Factor
            Melalui kajian ilmiah selama 7 tahun (1992-1999) yang dilakukan oleh dua lembaga independen yaitu Russian Academy of Medical Sciense (RAMS) dan The institute of Longevity Medicine, California, USA menunjukkan bahwa 4Life Transfer Factor menduduki rangking teratas dari beberapa produk alami terbaik dalam meningkatkan sistem imun.
            Dalam fungsi meningkatkan sistem imun,Transfer Factor adalah :
            • 30 kali lebih efektif dari Royal Jelly,Spirulina,Ginseng,Gamat,Propolis, Clorophyl, Green Tea,Wheat Grass dan Ginkobiloba
            • 29 kali lebih efektif dari Noni dan Aloe Vera
            • 19 kali lebih efektif dari Susu Awal Sapi/Kolostrum
            • 15 kali lebih efektif dari Cordyceps
            • 10 kali lebih efektif dari Shitake dan Echinaceae
            • 8 kali lebih efektif dari Lingzhi, Ganoderma dan IP6
            • 6 kali lebih kuat dari Ekstrak Shitake Mushroom & Mangosteen
            Hasil uji ilmiah di atas membuktikan bahwa
            "4Life Transfer Factor mampu meningkatkan aktifitas Sel Natural Killer Hingga 437%"
            ( Sel Natural Killer adalah barisan pertahanan pertama sistem imun tubuh yang melawan berbagai macam sel-sel yang terinfeksi penyakit seperti infeksi virus, bakteri, jamur, tumor, kanker dsb).
            4Life Transfer Factor bukan hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh ke level tertinggi (437%), tetapi juga mampu menenangkan sistem kekebalan tubuh yang terlalu overactive seperti pada kasus auto imun & Alergi.
            Sungguh menakjubkan, dua fungsi yang berbeda (MENINGKATKAN jika terlalu LEMAH & MENENANGKAN jika terlalu KUAT), mampu dilakukan oleh satu produk yang bernama 4Life Transfer Factor.
            Sejarah Transfer Factor
            1. 1949 – Ditemukan oleh Dr. H Sherwood Lawrence
            2. 1980’s – Penemuan Transfer Factor terbukti efektif dan cocok berasal dari sumber hewani
            3. 1996 – David Lisonbee melakukan penelitian dan kajian lebih mendalam terhadap Transfer Factor
            4. 1998 – David & Bianca Lisonbee mendirikan 4Life Research
            4Life Transfer Factor e-XF
            4Life Transfer Factor terdaftar di dalam Physician Desk Reference (PDR) sejak tahun 2003 hingga saat ini.

            4Life Transfer Factor mendapatkan sertifikat bebas doping yang dikeluarkan oleh Anti Doping Centre Rusia dengan pengesahan dari badan Olympiade Dunia yang berpusat di Montreal untuk resmi digunakan oleh para atlet dan olahragawan baik dalam masa pelatihan dan pertandingan.

            (Departemen Kementrian Kesehatan Rusia)
            Pada tahun 2004, Russian Academy of Medical Sciences (RAMS) melakukan penelitian mendalam untuk 4Life Transfer Factor. Pada akhir investigasi mereka menulis surat metodologis, tidak hanya kuasa, tetapi mendorong profesional kesehatan di Rusia untuk menggunakan 4Life Transfer Factor dalam upaya mereka untuk mendukung sistem kekebalan tubuh atau sistem imun pasien mereka. 4Life Transfer Factor satu-satunya produk imunoterapi bukan obat yang pertama dirersmikan pemakaiannya oleh Kementrian Kesehatan Rusia untuk digunakan di seluruh rumah sakit dan klinik di seluruh Rusia dan beberapa negara lain.
            Ilmuwan di seluruh dunia telah membuktikan berbagai studi tentang efektivitas molekul Transfer Factor. Para ilmuwan 4Life melanjutkan warisan ini dengan bersama-sama pihak ketiga melakukan studi dan uji ilmiah untuk memahami seberapa baik produk 4Life Transfer Factor dalam berinteraksi dengan sel kekebalan tubuh.
            Salah satu tes menunjukkan bahwa produk-produk 4Life Transfer Factor dapat meningkatkan efektivitas sel Natural Killer (sel kekebalan tubuh di garis depan) hingga 437%.
            Uji ilmiah lainnya menunjukkan bahwa 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula memperkuat penjagaan sistem kekebalan tubuh dengan memperbanyak jumlah antibodi IgA hingga 73% pada semua orang yang di uji.
            * Note : Transfer Factor tidak boleh dikonsumsi oleh orang yang telah menerima transplantasi organ.

            Tidak ada komentar:

            Posting Komentar