Sabtu, 15 Juni 2013

Transferfactor Nutrisi Terbaik Untuk Penderita Kanker Kulit

Apakah Penyakit Kanker Kulit Itu?
Kanker kulit adalah kanker pada kulit yang menyebabkan berbagai akibat. Kanker kulit biasanya tumbuh di epidermis (lapisan paling luar kulit), sehingga tumor dapat terlihat dengan jelas, sehingga kanker kulit merupakan kanker yang stadium awalnya paling mudah diketahui.

Testimoni Penggunaan Transferfactor Pada Kanker Kulit
Penderita Kanker Kulit Stadium 3 setelah mengkonsumsi 4Life Transfer Factor.
“Saya didiagnosa Melanoma (sejenis kanker kulit) stadium 3 pada 13 Juni 2001, setelah dokter saya melakukan operasi pengangkatan bercak spot hitam di punggung saya pada 8 Juni 2001. Saya meminum 8 kapsul TF sehari. Dokter saya mengirim saya ke spesialis pada 18 Juni 2001. Pada hari itu saya diberitahukan keparahan penyakit saya, bahwa masih ada sel ganas pada daerah yang sudah dioperasi. Mereka bilang dengan teknologi saat ini dapat ditentukan daerah yang terkena dan besok dijadwalkan untuk operasi pengambilan sebagian area yang terkena, untuk meminimalkan resiko penyebaran.

Hal yang menarik, pada saat saya membuka jahitan pada 6 Juli 2001, dokter bilang saya harus kontrol 3 bulan, tapi hasil tes patologi berkata lain. Hasilnya bersih, dan TIDAK DITEMUKAN ADANYA SEL-SEL GANAS!! Saya berterima kasih pada 4life Research dan para tim networker professional bahwa kita punya produk yang akan merubah hidup orang banyak. Saya ingin mempromosikan produk ini sebanyak-banyaknya kepada orang-orang. Karena saya percaya, dengan menolong orang hidup sehat, saya akan hidup lebih baik dan lebih bahagia.” Paul Simpson.

Pengalaman Seorang Penderita PSORIASIS (PENYAKIT KULIT)
Saya adalah seorang perawat berusia 64 tahun dan menghargai apa dapat dilakukan oleh pengobatan medis. Akan tetapi banyak obat-obat medis yang sudah saya coba tidak membantu beberapa elergi dan penyakit kulit saya (psoriasis).
Alergi yang parah biasanya berakibat pada infeksi bronchitis besar dan infeksi sinus. Panyakit kulit saya tidak memberikan respon terhadap beberapa perawatan. Karena kedua masalah kesehatan ini termasuk dalam kategori penyakit autoimun. Saya mengkonsumsi 4 kaplsul Choice 50 dan 3 kapsul transfer factor sebagai supplemen setiap hari. Choice 50 memberikan antioksidant dan transfer factor membantu sistem imun saya. Hasilnya semua elergi dan penyakit kulit (psoriasis) sembuh total. Choice 50 dan transfer factor adalah kombinasi dinamis yang benar-benar meningkatkan kualitas hidup saya. Doreen L.

Transferfactor Nutrisi Terbaik Terhadap Kanker Kulit?
Bagi penderita kanker kulit dapat mengkonsumsi Transfer factor plus, transfer factor advance & transfer factor riovida. Dapat menggunakan salah satu produk atau kombinasi beberapa produk. Semakin parah suatu penyakit, semakin banyak transfer factor yang dibutuhkan.





Berapa Banyak Jumlah Yang Harus diKonsumsi?
  • Untuk menguatkan sistem imun dalam menjaga kesehatan dapat menggunakan dosis botol yaitu 3 x 1 sehari untuk transfer factor plus, atau 2 x 1 untuk transfer factor advance
  • Untuk penderita kanker kulit, dapat mengkonsumsi transfer factor plus 3 x 3 sehari dan transfer factor advance 3 x 2 sehari atau lebih.
  • Bagi penderita yang menjadi menjalani kemoterapi, konsumsi terhadap transfer factor plus dapat membantu mengurangi efek samping dari kemoterapi atau radiasi dan menguatkan sistem imun yang anjlok pasca kemoterapi.
Optimalkan Kesehatan Anda Karena KESEHATAN Adalah INVESTASI Yang Tak Ternilai, Segera bergabung menjadi member Transfer Factor Indonesia, DAFTAR & Buktikan Manfaatnya Untuk Kesehatan Anda


Mau Tau Lebih Banyak Manfaat Transferfactor Untuk Penderita Kanker Kulit? Silahkan Hubungi Saya:
Telp : Muhir 0812 8025 1578 / 0852 1121 6375
Pin BB 30CF19EO / 23E8D1D2
ID 4life: 7854689


Dapatkan Hidup Sehat Alami dengan 4life transfer factorDAFTAR JADI MEMBER & DAPATKAN HARGA MEMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar