Selasa, 28 Mei 2013

Transfer Factor Trifactor Formula

Transfer Factor Trifactor Formula- Isi 60 kapsul
Manfaat Transfer Factor Trifactor Formula:


  • Transfer factor advance membantu menyeimbangkan sistem imun para penderita penyakit-penyakit autoimun. Sistem imun para penderita autoimun terlalu aktif, tranfer factor mampu menenangkan sistem imun tersebut untuk tidak menyerang sel-sel yang sehat dalam tubuh.
  • Berpotensi mengenali lebih dari 200.000 jenis kuman, virus, jamur, parasit, bakteri& sebagainya. Informasi yang terkandung di dalam Transfer factor advance merangsang tentara-tentara sistem imum untuk menyerang segala musuh-musuhnya : kuman, virus, jamur, parasit, bakteri, sel-sel rusak dan sel kanker.
  • Transsfer factor advance mampu meningkatkan aktifitas Sel Natural Killer dan daya tahan tubuh terbaik.
  • Satu botol transfer factor isi 60 kapsul.
  • Memberi dukungan untuk meningkatkan energi kesehatan.
  • Strategi yang proaktif untuk menjaga kesehatan Anda.
Transfer Factor Trifactor Formula terutama untuk penderita autoimun
Penyakit autoimun adalah kegagalan fungsi sistem kekebalan tubuh yang membuat badan menyerang jaringannya sendiri. Penyakit-penyakit autoimun seperti asma, elergi, diabetes tipe 1, maag, vertigo,sinusitis, asam urat, rematik, lupus, penyakit kulit, osteoarthritis dan sebagainya.
KOMPOSISI:
Transfer Factor E-XF (intisari dari transfer factor yang telah dipatenkan dan komponen-komponen alam dari kolostrum sapi dan kuning telur), dan NanoFactor (intisari nano-disaring dari kolostrum sapi).
Kenapa transfer factor tri factor bersifat Unik dan Unggul?
  • Transfer Factor E-XF: Transfer factor adalah molekul yang ditemukan dalam tubuh semua mamalia dan burung. Transfer factor memberikan kecerdasan kekebalan tubuh dan meningkatkan kemampuan sistem kekebalan tubuh dalam mengenali, merespon, dan mengingat para penyerbu yang mengancam kesehatan. Transfer Factor E-XF ™ adalah seri lanjutan dari 4Life transfer factor campuran. Melalui proses paten eksklusif untuk 4Life, transfer factor dari kolostrum sapi dan kuning telur ayam dikombinasikan untuk menghasilkan kekebalan yang sinergis & peningkatan dukungan.
  • NanoFactor ™ ekstrak: Nanofractions adalah molekul low-weight yang ditemukan di sistem kekebalan tubuh mamalia dan burung tertentu. Mereka memiliki intuisi alami dan fungsi sebagai bagian dari kompleks "komando dan kontrol" jaringan sistem kekebalan tubuh. NanoFactor adalah 4Life's patent-pending nanofractions ekstrak dari kolostrum sapi. NanoFactor membantu sel kekebalan mengetahui kapan harus bertindak, bagaimana harus bertindak, dan kapan harus beristirahat.
  • 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula menyatukan kecerdasan 4Life Transfer Factor dan intuisi NanoFactor, untuk mengatur, meningkatkan, dan menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh ... sesuai dengan apa yang dibutuhkan tubuh Anda.
  • Scientifically Studied: 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula 4Life dikembangkan oleh para peneliti dan ilmuwan dalam upaya untuk memaksimalkan dukungan sistem kekebalan tubuh.
PENYAKIT Apa Saja Yang Membutuhkan TRANSFER FACTOR TRIFACTOR FORMULA?
ALERGI , ALZHEIMER, AMBEIEN, ARTHRITIS, ASAM URAT, ASHMA, AUTHISME BATUK, BRONCHITIS, GINJAL, CAMPAK, CYSTA PADA WANITA, DARAH TINGGI / RENDAH,DEMAM, BERDARAH, DEMAM / FLU,DIABETES TYPE 1,DIABETES TYPE 2, EKSIM,

FLU BURUNG, HEPATITIS, HERPES, HIV AND AIDS,,INFEKSI LEVER, INFEKSI MATA, INFEKSI PARU-PARU,INFEKSI USUS, INFEKSI VIRUS, JERAWAT, KANKER / TUMOR, LEUKIMIA, LUPUS, MAAG, MENOPAUSE, MIGRAINE, MULTIPLE SCLEROSIS, MYOM, NEUROGICAL DISEASE, NYERI BADAN / OTOT,

OBESITAS / KEGEMUKAN, PARASTIC DISEASE, PARKINSON, PENYAKIT JANTUNG, PROSTAT, PSORIASIS,REMATIK,SAKIT KULIT,SARS,SINUSITIS,STEP,STROKE,TBC,THYROID,VARISES,VERTIGO.

Berapa Banyak yang Harus diKonsumsi?
  • Untuk pencegahan dapat mengkonsumsi sesuai dosis botol yaitu 1-2 kapsul per hari.
  • Untuk pengobatan dapat menggunakan 2 atau 3 kali dosis botol.
  • Aman dikonsumsi segala usia & tanpa efek samping
  • Untuk Penyakit Tertentu Konsumsi Transfer Factor Trifactor Formula memberikan hasil yang optimal jika dikombinasikan dengan produk lain.
Berapa Harga Transfer Factor Tri factor Formula?
  • Harga Member per Botol 540.100
  • Tersedia Paket Hemat, beli 5 gratis 1 botol, Hemat 540.100
Mau tau Lebih Banyak Bagaimana Transfer Factor Trifactor Formula Membantu Kesehatan Anda ? Jangan Sungkan Untuk Menghubungi Kami...Kami Siap Membantu Anda!

Muhir
Telp: 085211216375
Flexi: 0761-7776881
Pin BB: 23E8D1D2
Skype: muhir.sev
Gtalk: Fatho.lubis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar