Selasa, 14 Mei 2013

Sains Transferceutical


Dukungan Sistem Pertahanan Tubuh dari 4Life

Anda menginginkan sistem pertahanan tubuh yang tangguh dan handal. Itulah mengapa Anda giat berolahraga, cukup tidur, mengonsumsi makanan bergizi, dan menyeimbangkan pikiran Anda. Namun sekalipun sudah melakukan yang terbaik, kadang Anda masih saja merasa kelelahan. Lalu apa lagi yang bisa Anda lakukan untuk membuat kondisi tubuh tetap seimbang dan kuat?

Sains Transferceutical™ mencakup penelitian, teknologi, dan inovasi produk untuk mengedukasi sel-sel pertahanan tubuh Anda, mendukung kemampuan sistem pertahanan tubuh Anda untuk mengenali, merespon, dan mengingat potensi dari setiap ancaman yang datang. Edukasi berharga tersebut memberi tubuh Anda kemampuan yang lebih baik untuk menjalani hidup sehat.

Sains Transferceutical merupakan sebuah perjalanan yang diawali dengan molekul-molekul memori transfer factor yang menjadi dasar tiap produk 4Life Transfer Factor®. Setiap inovasi dalam sumber-sumber transfer factor memungkinkan 4Life memperkenalkan berbagai produk Transfer Factor untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tubuh secara spesifik. Tidak hanya itu saja, 4Life terus mencari pemahaman lebih jauh mengenai sel-sel sistem pertahanan tubuh dengan mencari tahu aktivitasnya dalam tiap molekul nanofraction.

4Life terus memperluas ragam basis produknya dengan menyediakan rangkaian produk kesehatan umum maupun untuk kebugaran, perawatan kulit, dan lini produk pengelolaan berat badan. Saat ini, 4Life menawarkan lebih dari 60 ragam produk yang berbeda dan berbagai cara pengiriman.

Didukung oleh para ilmuwan dan dokter, berbagai produk 4Life Transferceutical sudah dipatenkan, diteliti, dan digunakan oleh ribuan orang di seluruh dunia. Anda dapat merasakan sendiri bagaimana memiliki sistem pertahanan tubuh yang cerdas dengan 4Life Transfer Factor dan temukan kenikmatan luar biasa memiliki tubuh sehat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar