Selasa, 14 Mei 2013

Pelayanan 4Life


Pelayanan 4Life merupakan salah satu dari tiga pilar Bersama, Membangun Masyarakat. Menyusul kesuksesan Distributor 4Life, kami percaya bahwa kami memiliki tanggung jawab untuk memberikan kembali dan membantu mereka yang kurang beruntung.

Tujuan kami adalah untuk membuat perbedaan nyata dalam kehidupan anak-anak dan keluarga mereka di negara-negara dimana 4Life menjalankan bisnis. Dengan menciptakan hubungan jangka panjang dengan organisasi-organisasi bantuan dan keluarga-keluarga setempat, kami membangun sebuah warisan pelayanan sehingga memungkinkan anak-anak yang membutuhkan untuk pada akhirnya mampu mandiri dan menjadi warga negara yang produktif di dalam komunitas mereka.

Demi tercapainya warisan pelayanan ini, kami fokus pada tiga bidang penting kehidupan anak – nutrisi, tempat tinggal, dan pendidikan. Melalui para Distributor dan dukungan karyawan kami di seluruh dunia terhadap badan nirlaba kami, Foundation 4Life®, dan program nutrisi 4Life Fortify®, kami dapat memberikan alat-alat yang diperlukan kepada anak-anak dan keluarga mereka untuk mandiri dan kekuatan untuk mematahkan lingkaran kemiskinan pada generasi mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar