Selasa, 14 Mei 2013

Penghargaan dan Keanggotaan Pemimpin di Industri Ini

Sejak diluncurkan pada tahun 1998, 4Life telah menerima berbagai penghargaan sebagai perusahaan yang menjadi pemimpin dalam industri penjualan langsung.

Global 100Direct Selling News menempatkan 4Life di antara perusahaan teratas di bidang penjualan langsung di dunia.


Blokhina Award and Russian Academy of SciencesPada tahun 2006, David Lisonbee menerima Pernghargaan internasional I.N. Blokhina untuk "keunggulan dalam bidang ilmu sistem pertahanan tubuh."””.


DSA & WFDSA4Life adalah anggota yang dikenal baik pada Asosiasi Penjualan Langsung di Amerika Serikat dan puluhan Asosiasi Penjualan Langsung internasional di seluruh dunia. Pendiri dan CEO David Lisonbee duduk di Dewan CEO pada Federasi Asosiasi Penjualan Langsung Dunia.


Inc. 5004Life ditempatkan dalam daftar urutan ke-15 sebagai perusahaan swasta yang mencapai pertumbuhan tercepat di majalah Inc.


Utah State SenatePada tahun 2008, 4Life diundang untuk menghadiri sidang khusus di Senat Negara Bagian Utah. Setelah menerima Senate Seal, 4Life Research™ dan para pemimpin industri lainnya menerima tepuk tangan atas kontribusi mereka dalam industri makanan suplemen Utah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar