Selasa, 21 Mei 2013

Testimoni 4Life Transfer Factor Indonesia


Testimoni dari suatu produk kesehatan selalu ditanyakan oleh setiap orang, namun testimoni setiap orang yang menggunakan suatu produk suplemen kesehatan dan obat-obatan dapat berbeda satu sama lain. Apalagi saat ini testimoni dapat “direkayasa” sehingga membuat kita terkesan. Hal itu adalah bagian dari strategi bisnis, tetapi 4Lifebukan perusahaan yang sukses karena testimoni-testimoni yang diberikan oleh konsumen yang menggunakan 4Life Transfer Factor.
4Life menjadi perusahaan network marketing yang sangat sukses karena 4Lifeadalah perusahaan riset, dan setiap produk yang dibuat oleh 4Life berdasarkan penelitian dan pengembangan dari waktu ke waktu.
4Life mendapatkan testimoni terbesar dari Departemen Kementrian Kesehatan Rusia untuk memakai 4Life Transfer Factor di rumah sakit dan klinik di Rusia.
4Life memiliki hak paten atas produk-produk yang dibuat, dan ribuan laporan uji klinis yang dilakukan oleh pihak ke tiga telah diterbitkan di seluruh dunia.
Kami memberikan sebagian dari testimoni-testimoni konsumen 4Life Transfer Factor di Indonesia. Namun, kami tetap mengingatkan kepada Anda jangan menaruh harapan kesehatan Anda terhadap testimoni, karena kesehatan optimal yang Anda idam-idamkan adalah bagian penting dari kualitas produk 4LifeTransfer Factor dan sudah menjadi landasan utama perusahaan 4Life Research.
Ibu Nina – Jakarta
Ia penderita Lupus dan juga memiliki gangguan kesehatan yang lain yaitu keputihan. Sudah berulang kali ke dokter tidak mendapatkan hasil, ia pun mencoba pengobatan alternatif. Diberikan obat-obatan berupa herbal, tetapi tidak juga memberikan hasil. Sudah banyak uang yang dikeluarkan, dan hampir putus asa untuk mendapatkan solusi untuk kesehatannya. 
Dalam pencariannya ia menemukan 4Life Transfer Factor. 6 kapsul 4Life Transfer Factor per hari dikonsumsi. Hal besar terjadi keesokannya yaitu, Ibu Daniel mengalami menstruasi yang hebat. Menurutnya darah yang keluar adalah darah kotor karena berwarna merah kehitam-hitaman. 
Masalah keputihan pun tidak mengganggunya lagi dan lupus yang dideritanya pun berangsur-angsur pulih. 

Ronald – Depok
Pemuda ini sedang mencuci sepeda motornya, dan tidak disengaja olehnya jari-jari tangannya masuk kedalam gerigi sepeda motor. 4 jari-jari tangan kanannya luka parah. Dia langsung dibawa ke rumah sakit untuk diobati, tetapi karena lukanya sangat parah dia harus disuntik anti tetanus agar tidak infeksi.
Hal yang mengerikan adalah dia alergi anti tetanus serum, dan berhadapan dengan solusi jari-jarinya harus diamputasi. Melalui ajuran dari Dr. Eduard, dia disarankan untuk memakai 4Life Transfer Factor dengan menaburkannya 2 kapsul per hari disetiap luka-lukanya dan mengkonsumsi 6 kapsul 4Life Transfer Factor per hari.
Dalam waktu tiga hari, dokter yang merawatnya terkejut karena tidak terjadi infeksi tanpa disuntik anti tetanus serum.
Hasilnya sangat memuaskan, dia tidak jadi kehilangan jari-jari tangan kanannya. Sekarang dia bisa menikmati hidup dan melupakan kejadian mengerikan itu. 
Bapak Nugi – Jakarta
Sejak tahun 1994 menderita Psoriasis, salah satu jenis penyakit autoimmune. Dia mengalami disfungsi sistem imun, sehingga sistem imunnya menyerang tubuhnya sendiri. 
Penyakit psoriasis menyerang kulit tubuh dan menimbulkan bercak-bercak merah yang gatal, bahkan menimbulkan rasa sangat perih. Sejak mengkonsumsi 4Life Transfer Factor Advanced Tri-Factor Formula dibulan Juni 2010, terjadi suatu proses penyembuhan  yang sangat luar biasa. Dia mengkonsumsi 9 kapsul 4Life Transfer Factor Advanced Tri-Factor Formula per hari.
Di akhir bulan Juli 2010, Bapak Nugi mendapatkan kesehatan yang sudah lama dia berusaha untuk mendapatkannya. Dia berusaha mulai dari pengobatan medis, tradisional menggunakan herbal dan metode-metode penyembuhan alternatif lainnya.Sekarang bercak-bercak merah dari penyakit psoriasis sudah tidak ada dan kulitnya kembali normal.
Sampai saat ini dia mengkonsumsi 4Life Transfer Factor Advanced Tri-Factor Formula dengan dosis botol/normal untuk menjaga kesehatannya dalam kondisi optimal.

Bryant – Surabaya
Ibu Maria memiliki seorang putra bernama Bryant berusia 4,5 tahun mengalami Keterlambatan Bicara (speech delay). Hal ini membuat beliau kuatir dan berusaha untuk mencari solusi agar putra tercintanya bisa bertumbuh dengan baik.
Sejak April 2010, Bryant mulai mengkonsumsi 4Life Transfer Factor atas rekomendasi dari seorang dokter anak. Ibunya memberikan 4Life Transfer Factor Advanced Tri-Factor Formula, awalnya  2 x 3 kapsul per hari dan selama 2 minggu ada perubahan pada Bryant. Banyak kemajuan yang terjadi pada Bryant, dia mulai bisa berhitung dan daya tangkapnya meningkat. Kemudian Ibu Maria mulai meningkatkan pemberian 4Life Transfer Factor Advanced Tri-Factor Formula menjadi 3 x 3 per hari.
Bryant mulai bisa diajak bicara 2 arah, menjawab pertanyaan dan sapaan. Hari demi hari kemampuan verbalnya semakin meningkat, kemampuan berbicara semakin jelas, dan kosa katanya semakin banyak. Ketepatan Bryant dan adiknya berumur 2 tahun alergi terhadap telur ayam, namun sejak mengkonsumsi 4Life Transfer Factor Advanced Tri-Factor Formula dan mereka bisa bebas dari alergi.
Apa yang terjadi kepada putra dan putri Ibu Maria adalah karena berkat Rahmat Tuhan yang begitu sayang kepada mereka sekaligus keyakinan seorang Ibu untuk memberikan yang terbaik kepada anaknya.
*Sangat banyak testimoni dari konsumen yang mengkonsumsi 4Life Transfer Factor. Untuk menghargai dan menghormati konsumen yang tidak ingin dipublikasikan testimoni mereka, kami tidak dapat memberikannya kepada Anda – kebanyakan dari mereka adalah penderita HIV, Kanker stadium tinggi, Tumor, dll. Menghormati privasi seseorang tetap harus dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar