Selasa, 28 Mei 2013

Pengobatan & Pencegahan Infeksi & Radang Gendang Telinga Menggunakan Transfer Factor Plus

Saya sudah mengalami beberapa kali infeksi dan radang pada gendang telinga. Dokter bilang ada lobang kecil pada gendang telinga saya. Setiap kali infeksi atau radang gendang telinga saya kambuh, dokter selalu memberi saya anti biotik.

Infeksi atau radang telinga akan kambuh bila :
infeksi radang Terkena flu
infeksi Batuk
radang Radang tenggorokan
infeksi telinga Gendang telinga kena air (misalnya karena berenang)



Jika saya terserang radang tenggorokan, maka besar kemungkinan infeksi atau radang pada telinga saya akan kambuh. Sedangkan tenggorokan saya pernah dioperasi, sehingga mudah terserang radang tenggorokan. Setiap kali saya mengalami radang tenggorokan, saya mengkonsumsi antibiotik untuk menghindari menjalarnya infeksi atau radang ke gendang telinga. Karena masalah ini saya seringkali mengkonsumsi antibiotik, kadang kala dua bulan sekali saya harus mengkonsumsi antibiotik.

Setelah mengenal Transfer Factor, suatu ketika saya terserang flu ringan. Karena flu ini infeksi gendang telinga saya kambuh. Kuping saya mengeluarkan cairan dan rasanya sakit sekali. Saya coba mengkonsumsi 9 butir per hari pada tiga hari pertama. Hari ketiga cairan sudah berhenti dan rasa sakit sudah jauh berkurang. Kemudian saya hanya mengkonsumsi 6 butir per hari saja pada tiga hari berikutnya. Satu minggu setelah infeksi, saya menemui dokter untuk memeriksakan kondisi gendang telinga saya. Dokter menyatakan gendang telinga saya dalam keadaan kering dan sehat.

Sekarang saya selalu mengkonsumsi 4Life Transfer Factor Plus untuk mencegah kambuhnya infeksi dan radang pada gendang telinga. Dengan Transfer Factor saya terhindar dari konsumsi antibiotik yang sangat sering karena masalah ini. Mengkonsumsi Antibiotik secara sering akan menimbulkan resistensi dalam tubuh saya (Fitri Yanti-Batam).

4Life Transfer Factor Plus
Moleku transfer factor yang ada didalamnya melawan Serangan Microorganisme.........Kuman, virus, bakteri,parasit, jamur adalah makhluk microorganisme yang sering menyerang tubuh kita atau lebih tepatnya sistem kekebalan tubuh atau sistem pertahanan tubuh kita. Kolostrum susu sapi terdapat yang ada dalam transfer factor telah di olah melalui teknologi tinggi, sehingga satu kapsul transfer factor dapat memperkuat sistem imun tubuh sampai dengan 437% dalam menghadap serangan-serangan tersebut. 4Life Transfer Factor Plus aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi hingga olah raga dan tidak menimbulkan efek samping dalam mengobati penyakit anda.

4Life Transfer Factor tidah hanya dapat memberikan manfaat luar biasa bagi kesehatan (pengobatan dan pencegahan penyakit) anda, akan tetapi juga memberikan peluang usaha kecil yang sangat luas bagi anda........kesehatan secara finansial pun dapat anda raih disini...saat ini 4Life Transfer Factor adalah Multi level Marketing terbaik didunia...... Satu-satunya Jaringan Pemasaran Produk Nutrisi yang di rekomendasikan oleh perwakilan pemerintah untuk digunakan di rumah sakit dan dokter.

4Life TransferFactor dapat membantu anda dalam pengobatan penyakit-penyakit berikut
Autoimun, Alergi, Alzheimer, Ambeien, Arthritis, Asam Urat, Asma, Autisme, Batuk, Bronchitis, Ginjal, Campak, Kista, Darah Tinggi ( hipertensi )/Rendah , Demam Berdarah, Demam / Flu, Diabetes Tipe 1, Diabetes Tipe 2 (gangguan pada pankreas), Eksim, Flu Burung, Hepatitis, Herpes, Hiv Aids, Infeksi Lever, Infeksi Mata, Infeksi Paru-paru, Infeksi Usus, Infeksi Virus, Jerawat, Kanker/Tumor, Leukimia, Lupus, Maag (gangguan metabolisme), Menopause, Migraine, Multiple Sclerosis, Myom, Neurogical Disease, Nyeri Badan /Otot, Obesitas/Kegemukan, Parastic Disease, Parkinson, Jantung Koroner, Prostat, Maag (gangguan metabolisme) Psoriasis, Rematik, Sakit Kulit, SARS, Sinusitis, Step, Stroke, Tbc, Thyroid, Varises, Vertigo, penyakit kelaminKolesterol, membersihkan dan melancarkan peredaran darah serta sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar