Selasa, 21 Mei 2013

4Life Transfer Factor


Apakah perbedaan 4Life Transfer Factor Advanced Formula dengan 4Life Transfer Factor Plus Advanced Formula?
Mari kita mulai dengan apa kesamaan yang dimiliki kedua produk ini.
4Life Transfer Factor Advanced Formula dan 4LifeTransfer Factor Plus Advanced Formula menggunakan Formula E-XF yang sangat canggih. Formula ini menggabungkan dua sumber transfer factor, Bovine kolostrum (ekstrak dari susu sapidan ekstrak kuning telur ayam. Kombinasi dari dua sumber transfer factor ini merupakan suatu langkah maju yang besar dalam meningkatkan efektivitas 4Life Transfer Factor.
Sekarang, Apa bedanya?
4Life Transfer Factor Plus Advanced Formula mengandung penguat kekebalan tubuh (sistem imun) tambahan yang dikenal sebagai campuran 4Life Cordyvant. Campuran ini bekerja dengan Formula E-XF untuk meningkatkan efektivitas kekebalan tubuh. Berapa banyak peningkatannya? Studi klinis independen mencatat kenaikannya melebihi 4Life Transfer Factor Advanced 283% yang murni E-XF yang tanpa campuran Cordyvant, naik menjadi 437%. 4Life Transfer Factor Plus Advanced Formula tak tertandingi.
Apa yang bisa Transfer Faktor lakukan untuk Keluarga Anda?
Kita hidup di dunia dimana stres, polusi, pola makan yang buruk dan munculnya jenis-jenis baru dari virus, kuman, bakteri; dapat merusak sistem kekebalan tubuh manusia dan menyebabkan infeksi lebih sering atau lama. Saat ini orang berusaha mencari solusi untuk menjaga tubuh mereka dan sistem kekebalan tubuh mereka bisa beroperasi pada kinerja puncak.
Orang tua, remaja, dewasa muda, anak-anak menghadapi tantangan lebih dan lebih untuk kesehatan mereka. Setiap orang yang membutuhkan dukungan sistem kekebalan tubuh, atau yang hanya ingin menjaga kesehatan sehari-hari mereka, bisa mendapatkan keuntungan dari produk 4Life Transfer Factor.
Mengkonsumsi Transfer Factor setiap hari dapat mendukung kemampuan sistem kekebalan tubuh kita untuk melawan penyusup yang masuk kedalam tubuh dan membantu kita untuk mempertahankan hidup sehat.
Transfer Factor adalah untuk kita semua. Aman dan cocok untuk segala usia; bayi usia 1 hari hingga lansia.
Transfer Factor adalah Jawaban alam untuk tantangan kesehatan hari ini.
Miliki, dapatkan khasiatnya untuk kesehatan optimal Anda, dan bagi informasinya kepada siapa saja. Hasil cerita Anda segera menghasilkan income yang sebelumnya tidak Anda perkirakan dapat melebihi gaji setiap bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar