Selasa, 28 Mei 2013

Darimanakah Sumber Transfer Factor? Apakah Higienis & Berkualitas?


  • Transfer factor diekstrak dari kolostrum (susu awal sapi) dan kuning telor, tetapi tidak mengandung anti body khusus seperti yang terkandung dalam kolostrum (hewan). Oleh karena itu tidak memberikan efek elergi kepada pengguna.
  • Kekuatan 1 pil biji Transfer Factor sama seperti 75-100 biji pil kolostrum dalam fungsi peningkatan daya imum.
  • Tidak ada kadar tioksik, tidak ada efek samping, sehingga AMAN dikonsumi oleh bayi yang berumur 1 hari sampai orang tua sekalipun.
Mengapa Sapi Dipilih Sebagai Sumber Transfer Factor?
Sapi mempunyai susu awal yang cukup banyak. TF tidak ditujukan kepada jenis tertentu, boleh digunakan oleh manusia walaupun sumbernya adalah dari mamalia lain. Sapi juga lebih kuat menghadapi serangan-serangan penyakit seperti kotoran, kuman,parasit, virus, hama, bakteri dan sebagainya, menjadikan sistem imunnya jauh lebih kuat dari manusia. lni bermakna TF dari unsur kolostrum lembu mempunyai banyak “memori” dan “kepintaran” dalam mendidik dan merangsang sistem imun, sehingga transfer factor dapat menjadi obat sekaligus sebagai pencegahan terhadap datangnya penyakit.

Adakah kemungkinan TF atau kolostrum dicemari oleh kuman sapi gila (mad cow disease)?
a) Tidak mungkin. pakar-pakar tentang penyakit sapi gila telah mengesahkan bahwa kuman BSE (bovine spongifonn encephalopathy) tidak masuk ke saluran mamalia ke kolostrum. Pemeriksaan kepada semua sapi yang diserang penyakit sapi gila, tidak satu pun yang mempunyai susu yang terjangkit kuman. Para saintis juga mendapatkan bahwa kesan jangkitan kuman pada tahap terakhir berada di otak dan tulang belakang sapi. Tidak pernah terdapat susu yang mengandung kuman BSE.
b) World Health Organization (WHO) memberi pernyataan: “Ujian terhadap susu sapi yang mengandung kuman BSE tidak menunjukkan. Susu dan produk-produk yang diperoleh dari susu telah disahkan selamat dan bebas dari jangkitan kuman walaupun di negara yang mempunyai banyak insiden penyakit sapi gila (Great Britain)".
Transfer Factor diolah melalui Teknologi Tinggi, Higienis, dan Melalui Beberapa Tahap penyaringan. Berikut Tahap-Tahap Pengolahan:





4Life TransferFactor dapat membantu anda dalam pengobatan penyakit-penyakit berikut
Autoimun, Alergi, Alzheimer, Ambeien, Arthritis, Asam Urat, Asma, Autisme, Batuk, Bronchitis, Ginjal , Campak, Kista, Darah Rendah, Hipertensi, Demam Berdarah, Demam / Flu, Diabetes Tipe 1 & Diabetes Tipe 2 (gangguan pada pankreas), Eksim, Flu Burung, Hepatitis, Herpes, Hiv Aids, Infeksi Lever, Infeksi Mata, Infeksi Paru-paru, Infeksi Usus, Infeksi Virus, Jerawat, Kanker/Tumor, Leukimia, Lupus, Maag (gangguan metabolisme), Menopause, Migraine, Multiple Sclerosis, Myom, Neurogical Disease, Nyeri Badan /Otot, Obesitas/Kegemukan, Parastic Disease, Parkinson, Jantung Koroner, Prostat,MasalahReproduksi, Psoriasis, Rematik, Sakit Kulit, SARS, Sinusitis , Step, Stroke, Tbc, Thyroid, Varises, Vertigo, Penyakit Kelamin, Kolesterol, membersihkan dan melancarkan peredaran darah dan sangat baik untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar