Selasa, 14 Mei 2013

Sejarah Kami


Kemajuan Sains di bidang Sistem Pertahanan Tubuh

Kisah mengenai 4Life Transfer Factor® ialah sebuah kisah tentang inovasi ilmiah, penelitian, dan kemajuan dalam dunia produk-produk sistem pertahanan tubuh. Transfer factors pada awalnya ditemukan oleh peneliti dari Universitas New York, Dr. H. Sherwood Lawrence pada tahun 1949. Dr. Lawrence, seorang pelopor imunologi, sangat terpercaya di bidangnya. Studi yang dilakukan oleh Lawrence tentang bagaimana respon sistem pertahanan tubuh dapat dipindahkan dari satu entitas ke entitas lain menjadi dasar kerja bagi salah satu penemuan kesehatan paling signifikan saat ini – transfer factors.

Pada awal tahun 1990-an, Founder 4Life dan CEO David Lisonbee memulai sebuah pencarian untuk mendukung kesehatannya sendiri dengan lebih baik. Dia sempat frustrasi dengan hasil-hasil yang didapat dari banyak produk alami. Selama melakukan pencarian, dia sampai pada penelitian tentang transfer factors. David sendirilah yang menemukan betapa bernilainya molekul-molekul terdidik tersebut sebagai dasar untuk mendukung sistem pertahanan tubuh dan kesehatan secara menyeluruh.

Berkat keberhasilan meningkatkan kesehatannya sendiri dari penggunaan transfer factors, David menyampaikan informasi ini kepada istrinya Bianca. Mereka sadar pengetahuan ini memiliki kekuatan untuk mengubah kehidupan ribuan orang. Pada tahun 1998, David dan Bianca meluncurkan 4Life Research™ dan memperkenalkan produk 4Life pertama: 4Life Transfer Factor® Classic.

Kisah 4Life dimulai dengan komitmen yang tak tertandingi untuk melakukan inovasi dan dukungan bagi kesehatan yang tak tertandingi. Dan tak diragukan lagi akan terus berlanjut untuk menghasilkan berbagai produk baru, penelitian, paten-paten, dan kemajuan-kemajuan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar