Selasa, 28 Mei 2013

Apakah Anda atau Orang yang Anda Kasihi Penderita Asma?

Apakah Penyakit Asma?
Asma adalah suatu keadaan di mana terjadi gangguan pada saluran nafas, yaitu mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan penyempitan ini bersifat sementara.
Penderita asma mempunyai saluran udara yang sensitif dalam paru-parunya. Sewaktu terkena penyebab tertentu, saluran udara semakin sempit dan akibatnya sulit untuk bernapas.
Penyakit asma termasuk dalam penyakit autoimun dimana sistem imun (sel-sel imun) tidak bisa membedakan mana yang sel baik mana yang sel jahat atau dengan kata lain sistem imun menjadi bodoh/naif. Sel-sel imun seharusnya melindungi tubuh dari sel-sel jahat yang membawa penyakit seperti bakteri, virus, parasit dan sebagainya.Bagi penderita autoimun, sel-sel imun malah menyerang sel-sel baik dalam tubuh.
Penyakit asma paling banyak terjadi pada anak dan berpotensi mengganggu pertumbuhan dan perkembangan anak. Alergi dapat menyerang semua organ dan fungsi tubuh tanpa terkecuali. Disamping itu banyak permasalahan kesehatan lain yang menyertai berupa gangguan organ tubuh lain, gangguan perilaku dan permasalahan kesehatan lainnya.

Bagaimanakah Gejala Penyakit Asma?
  • Desah – bunyi tinggi menciut-ciut atau meniup sewaktu bernapas
  • Dada terasa sakit tertekan
  • Sesak nafas
  • Batuk
Gejala asma dapat berbeda antara penderita asma ayang satu dengan lainnya, dan dari waktu ke waktu. Ada penderita yang mengalami semua gejala ini manakala penderita lain hanya mempunyai desah atau batuk. Jika anda mengalami gejala diatas segera hubungi dokter anda!

Apakah Penyebab Gejala Asma?
Penyebab asma juga berbeda tergantung penderitanya. Bagi sejumlah penderita, mungkin sulit untuk mengetahui apa yang menyebabkan asma! Penyebab yang paling sering ditemui adalah:
  • Pilek dan flu pada anak-anak
  • Gerak badan (dapat dikurangi)
  • Serbuk sari, jamur atau rumput
  • Bulu binatang dan ketombe (sisik kulit)
  • Tungau
  • Asap rokok
  • Perubahan suhu udara dan cuaca
  • Obat tertentu (mis. aspirin dan beberapa jenis obat tekanan darah)
  • Bahan kimia, bau kuat dan semprot aerosol tertentu (mis. minyak wangi)
  • Makanan, bahan pengawet, penambah rasa dan warna tertentu
  • Pekerjaan tertentu
  • Perasaan tertentu (mis. stres)
Penggunaan Transferfactor Pada Penderita Asma?
Penyakit asma termasuk dalam penyakit autoimun dimana sistem imun (sel-sel imun) tidak bisa membedakan mana yang sel baik mana yang sel jahat atau dengan kata lain sistem imun menjadi bodoh/naif. Sel-sel imun seharusnya melindungi tubuh dari sel-sel jahat yang membawa penyakit seperti bakteri, virus, parasit dan sebagainya.Bagi penderita autoimun, sel-sel imun malah menyerang sel-sel baik dalam tubuh.

Transferfactor adalah produk nutrisi terbaik dan terlengkap yang dapat mendidik dan menenangkan sel-sel imun (mencerdaskan sistem imun yang bodoh), sehingga sel-sel imun yang menyerang sel-sel yang sehat tersebut dapat membedakan mana sel baik dan mana sel jahat (sel jahat adalah sel-sel yang menjadi penyebab penyakit). Jika sel-sel imun sudah dapat membedakan mana sel baik dan mana sel jahat, maka ia tidak lagi menyerang sel-sel yang sehat dengan kata lain sistem imun sudah cerdas.

















Mengapa Transfer Factor adalah nutrisi terbaik dan terlengkap untuk penderita asma?
  1. Karena transferfactor formula atau transferfactor advance mampu menenangkan sel-sel imun yang terlalu aktif dan sudah teruji secara klinis.
  2. Karena transferfactor formula atau transferfactor advance Mendidik sistem imun untuk mengenali mana yang merupakan musuh tubuh dan mana yang merupakan sel baik.
  3. Transfer factor advance mampu meningkatkan aktifitas Sel Natural Killer & daya tahan tubuh hingga 283 %.
  4. Berpotensi mengenali lebih dari 200.000 jenis kuman, virus, jamur, parasit, bakteri& sebagainya. Informasi yang terkandung di dalam Transfer factor advance merangsang tentara-tentara sistem imum untuk menyerang segala musuh-musuhnya : kuman, virus, jamur, parasit, bakteri, sel-sel rusak dan sel kanker.
Pengalaman Penderita Asma Setelah Konsumsi Transfer Factor.
Umur saya 55 tahun, saya dulu mengkonsumsi obat dokter setiap malam karena asma yang saya derita. Kemudian seorang kerabat memperkenalkan saya pada transfer factor. Saya mengkonsumsi transfer factor advance, setelah dua bulan konsumsi asma saya hilang. Tubuh saya terasa lebih kuat setelah saya sembuh dari penyakit asam saya...Bapak Bustami-Kalimantan Timur.

Asma yang sangat berat selama 56 tahun, setelah mengkonsumsi TF selama 3 hari , konsumsi obat asma saya berkurang hingga 50%, namun setelah mengkonsumsi 3 botol TF, sekarang saya hanya mengkonsumsi 1 kapsul asma sehari dan 1 kapsul Advance sehari . Ibu Adelina Hutagalung , Jakarta.





Sistem Imun yang Kuat dan Cerdas adalah Kunci Kesehatan yang Optimal.

Muhir
Telp: 085211216375
Flexi: 0761-7776881
Pin BB: 23E8D1D2
Skype: muhir.sev
Gtalk: Fatho.lubis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar