Selasa, 14 Mei 2013

Transfer Factors


Pengetahuan tentang Pertahanan Tubuh yang Vital

Dalam masa yang menentukan di awal kehidupan manusia dan mamalia lainnya, seorang ibu akan memberikan pengetahuan sistem pertahanan tubuhnya yang vital melalui asupan makanan pertama – yakni kolostrum melalui ASI – yang mengandung molekul-molekul transfer factor. Sebagai suplemen alami yang pertama kali diberikan, tiap molekul memori tersebut memindahkan pengalaman untuk pertahanan tubuh dengan mengedukasi dan mempersiapkan sistem pertahanan tubuh bayi yang baru lahir agar terus bekerja selama hidupnya.

Sementara vitamin dan racikan herbal memberikan nutrisi kepada sistem pertahanan tubuh, transfer factors memberikan informasi sehingga sel-sel pertahanan tubuh dapat melakukan pekerjaan mereka lebih cepat dan jauh lebih efektif. Penelitian selama bertahun-tahun telah menyingkap bahwa molekul-molekul transfer factors tersedia dengan melimpah di alam. Melalui proses filtrasi yang dipatenkan, 4Life mengekstraksi transfer factors dari kolostrum sapi dan kuning telur ayam sebagai dasar tiap produk Transferceutical™.

Semua orang dari segala usia dapat menikmati manfaat dari suplemen alami pertama dengan meminjam memori untuk pertahanan tubuh yang kuat, sistem pertahanan yang bisa diandalkan dari kedua hewan tersebut.

Transfer factors:
• Membantu sel-sel pertahanan tubuh dapat segera mengenali kuman-kuman yang menyerang atau berbagai potensi ancaman lainnya.
• Membantu sistem pertahanan tubuh untuk dapat merespon secara lebih efisien setelah mengidentifikasi serangan ke dalam sistem tubuh.
• Turut mengingatkan bagaimana cara menuntaskan setiap masalah yang dihadapi oleh sistem pertahanan tubuh Anda, sehingga tubuh Anda menjadi tahu persis apa yang harus dilakukan bila terjadi masalah di waktu mendatang.

4Life telah melangkah lebih jauh dalam memperkenalkan dan meneliti manfaat dari transfer factors lebih dari siapapun. Inovasi ilmiah ini akan terus berlanjut tanpa keraguan sedikitpun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar