Selasa, 14 Mei 2013

Studi dan Paten


Komitmen pada Keunggulan

Para ilmuwan di seluruh dunia telah melakukan banyak studi untuk meneliti efektivitas molekul-molekul transfer factor. Para ilmuwan 4Life pun melanjutkan warisan tersebut dengan menyokong berbagai studi yang dilakukan oleh pihak ketiga dan tes ilmiah internal untuk memahami seberapa baik hasil dari produk-produk 4Life Transfer Factor® berinteraksi dengan sel-sel sistem pertahanan tubuh yang lebih spesifik.

Suatu uji ilmiah menunjukkan bahwa produk-produk Transfer Factor 4Life dapat meningkatkan efektivitas sistem pertahanan sel-sel Natural Killer.
Suatu uji awal ilmiah lainnya menunjukkan bahwa 4Life Transfer Factor® Tri-Factor® Formula memperkuat perlindungan sistem pertahanan tubuh dengan meningkatkan jumlah antibodi IgA saliva pelindung. Semua orang yang diuji mengalami peningkatan!

Sains 4Life yang progresif dan upaya-upaya perlindungan dengan paten memperkuat peluang bisnis yang memberikan hak eksklusif kepada para Distributor 4Life untuk memasarkan produk-produk 4Life Transfer Factor. Hak paten memperkuat kredibilitas 4Life dalam industri kesehatan dan menunjukkan komitmen jangka panjang dari perusahaan terhadap eksklusivitas dan stabilitas.

4Life sejauh ini telah memiliki sembilan paten di seluruh dunia, dan puluhan lainnya masih dalam proses persetujuan.

Paten AS saat ini meliputi:
• Patent AS #6.468.534: Paten teknik proses ekstraksi transfer factors dari kuning telur ayam.
• Patent AS #6.866.868: Paten metode kombinasi eksklusif transfer factors dari kuning telur ayam dan kolostrum sapi.
• Patent AS #7.815.943: Paten komposisi yang melindungi formula 4Life Transfer Factor® Cardio dan memastikan eksklusivitas jangka panjang hingga tahun 2025.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar