Senin, 27 Mei 2013

Transferfactor Nutrisi Terbaik Untuk Penderita Kanker Payudara


Kanker Payudara Mengancam Banyak 9% Wanita…….

Menurut data dari WHO, 8-9 % wanita akan mengalami kanker payudara. Kanker ini adalah kanker yang paling banyak menyerang para wanita. Pada tahun  2000 diperkirakan 1.2 juta wanita terdiagnosis kanker payudara dan 700.000 meninggal karenanya. Kanker payudara penyebab kematian wanita terbesar karena kanker.
Seperti halnya penyakit kanker lain, penyebabnya belum diketahui secara pasti. Akan tetapi diduga beberapa hal berikut menjadi penyebabnya:
  1. Keluarga yang memiliki riwayat penyakit serupa
  2. Usia yang makin bertambah
  3. Tidak memiliki anak
  4. Kehamilan diatas usia 30 tahun
  5. Periode menstruasi yang lebih lama (menstruasi yang lebih awal atau menopause yang lebih lambat)
  6. Faktor Hormonal (baik esterogen maupun androgen)
Deteksi dan terapi dini dari kanker payudura memberikan peluang hidup yang lebih besar dan memberikan pilihan terapi yang lebih banyak bagi penderitanya.  Deteksi awal dapat dilakukan oleh penderita sendiri setelah menstruasi, biasanya berupa benjolan keras dan kecil. Benjolan ini tidak sakit, akan tetapi beberapa penderita merasakan sakit.
Jika deteksi awal menunjukkan adanya benjolan, segeralah memeriksakan diri ke dokter. Dokter akan melakukan pemeriksakan lebih lanjut seperti mamografi dan biopsi.

Bagaimana terapi tepat kanker payudara?

Pada pengobatan secara medis, stadium lanjut memerlukan pembedahan dan kemoterapi atau radiasi karena sel kanker telah menyebar ke seluruh tubuh. Akan tetapi Radiasi atau kemoterapi menimbulkan efek samping yang besar bagi penderitanya.
-   Efek samping dari radiasi terjadinya penurunan jumlah sel darah putih,  infeksi/peradangan, reaksi pada kulit seperti terbakar sinar matahari, rasa lelah, sakit pada mulut dan tenggorokan, diare dan dapat menyebabkan kebotakan.
-  Efek samping dari kemoterapi adalah terjadi penurunan jumlah sel-sel darah, infeksi, anemia, pendarahan seperti mimisan, rambut rontok, gatal dan kering pada kulit, mual dan muntah, dehidrasi, tekanan darah rendah, sembelit, diare, gangguan sistem syaraf.

Transferfactor sebagai Nutrisi terbaik untuk penderita kanker payudara

Pagi penderita yang menjalani kemoterapi, penggunaan transfer factor sangat baik untuk mengurangi efek samping kemoterapi maupun radiasi. Sistem imun akan anjlok pasca kemoterapi maupun radiasi, transferfactor dapat menguatkan sistem imun anjlok tersebut dan mempercepat pemulihan kondisi pasca kemoterapi dan radiasi.

Mau Tau Lebih Jauh Manfaat 4Life Transferfactor Bagi Penderita Kanker Payudara? Silahkan Hubungi Saya Muhir di :

Telp: 085211216375
Flexi: 0761-7776881
Pin BB: 23E8D1D2
Skype: muhir.sev
Gtalk: Fatho.lubis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar