Selasa, 28 Mei 2013

Transferfactor Nutrisi Terbaik & Terlengkap Untuk Atasi Prostat

Transferfactor Nutrisi Terbaik & Terlengkap Untuk Kesehatan Prostat
Menurut wikipedia Prostat adalah kelenjar endokrin pada sistem reproduksi, fungsi utamanya untuk mengeluarkan dan menyimpan sejenis cairan yang menjadi dua pertiga bagian dari air mani. Ganggunan pada prostat dapat berakibat kematian bagi pria dan masalah prostat pada umumnya muncul pada pria diatas 50 tahun. Prostat mulai membesar secara bertahap dan mulai bermasalah dengan buang air kecil.

Masalah Kesehatan yang sering muncul pada prostat:
1. Prostatitis
Prostatitis merupakan kelainan pada prostat yang ditandai dengan adanya inflamasi pada kelenjar prostat. Penyakit ini muncul pada pria usia antara 25 sampai 50 tahun, dapat disebabkan karena ada nya infeksi (prostatitis bakterial) dan non infeksi (prostatitis non bakterial).

2. BPH atau (Benign prostatic hyperplasia)
Merupakan pembesaran non-kanker ( noncancerous ) dari kelenjar prostat ( prostate gland ) yang dapat membatasi aliran urin (kencing) dari kandung kemih (bladder). BPH merupakan masalah umum yang memengaruhi kualitas hidup (the quality of life atau QOL) pada sekitar sepertiga pria yang berusia lebih dari 50 tahun. BPH secara histologis terbukti pada 90% pria yang berusia 85 tahun.
Mengenal gejala BPH:

  • Tidur di malam hari terganggu hanya untuk kencing
  • Frekuensi kencing saat siang atau malam hari ( nocturia ) biasanya sedikit
  • Tiba-tiba saja ingin kencing dengan cepat
  • Perasaan akan kencing sebentar lagi, tanpa terkontrol
  • Aliran urin yang lemah, ragu-ragu, dan terputus-putus
  • Sulit untuk memulai kencing.
  • Harus berdiri atau duduk di toilet beberapa saat terlebih dahulu sebelum kencing
  • Adanya rasa tidak puas setelah berkemih
  • Perasaan ada urin residu/sisa yang menetap tanpa memerhatikan frekuensi miksi.
  • Perlu sensasi mengejan untuk mengosongkan kandung kemih
  • Kehilangan sejumlah kecil urin karena aliran urin yang jelek.
3. Kanker Prostat.
Menurut wikipedia kanker prostat adalah kanker yang berkembang didaerah prostat, sel-sel didalam prostat mengalami mutasi dan berkembang secara tidak terkendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis ke seluruh tubuh teruma tulang dan lymp node. Kanker prostat banyak menyerang pria usia lanjut, perkembangannya lambat sehingga banyak yang terdeteksi setelah masuk stadium lanjut.

Bagaimana gejala kanker prostat prostat ?
Jika mengalami gejala dibawah, segera periksakan diri anda ke dokter :
  • Sering terbangun di malam hari untuk buang air kecil
  • Dalam sehari bisa buang air kecil hingga 8 kali dan pancaran air seni lemah atau tak tuntas.
  • Muncul darah pada air seni atau sperma
  • Disfungsi ereksi
  • Sakit di tulang belakang.
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Sulit buang air besar
  • Terasa nyeri terus menerus dibawah punggung bawah, panggul atau paha bagian atas
  • Usia diatas 50 tahun dan memiliki faktor resiko (riwayat keluarga yang terkena kanker prostat).
Peranan Sistem Imun dalan Kesehatan Prostat
Ilmu pengetahuan telah menemukan tubuh manusia mempunyai kemampuan luar biasa dalam mempertahankan kesehatannya, sistem yang menjaga kesehatan manusia disebut dengan sistem imun. Prostat ada dalam sistem reproduksi, sistem imun melindungi sistem ini dari serangan bakteri, virus, kuman, sel kanker dan sebagainya. Tanpa perlindungan ini maka sistem reproduksi tidak dapat bekerja dan manusiapun tidak akan bisa bertahan.

Sistem imun yang cerdas dan kuat akan menyembuhkan tubuh dari berbagai infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, kuman, parasit dan hewan mikroba lainnya. Selain itu sistem imun yang cerdas dan kuat akan membunuh sel-sel kanker yang tumbuh dalam prostat. Sistem imun dapat menyembuhkan tubuh dari berbagai infeksi dan kanker yang muncul dalam prostat. Oleh karena itu perawatan terbaik adalah merawat sistem imun, karena sistem imun adalah "dokter pribadi" yang telah dianugerahkan Tuhan kepada setiap manusia.
Transferfactor Nutrisi Terbaik & Terlengkap Untuk Kesehatan Prostat
  • 4Life Transferfactor merupakan suplemen yang berperan sebagai modulator sistem imun yang mampu mencegah & memperbaiki proses peradangan (inflamasi), berfungsi sebagai  antioksidan, mampu meningkatkan aktifitas “Natural Killer” sel (natural killer adalah sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel-sel kanker & sel-sel yang terinfeksi penyakit) & membantu tubuh membuang zat-zat racun (toksin).
  • Transfer factor adalah produk revolusi nutrisi yang mengandung gizi terlengkap dan terbaik dalam membantu sistem imun dalam mencegah dan mengobati prostat dari berbagai infeksi dan kanker.
Testimoni Penggunaan Transferfactor pada Penderita Prostat
Suami saya (Ibu Fitri - Bekasi) menderita enlarge prostate selama 5 tahun. Dulu dia sering kecing, terasa sakit waktu kencing dan sering kebelet kecing. PSA nya masih normal, sehingga kami tidak mempermasalahkannya. Suatu ketika setelah liburan dan kurang tidur, kondisi prostat memburuk dari yang pernah ada. Dia benar-benar merasa sakit dan menghabiskan 20 menit untuk kencing. 
Dia mulai mengkonsumsi transfer factor dan dalam waktu 24 jam gejalanya mulai berkurang dan dia tahu bahwa dia sudah melakukan langkah yang benar.
Semakin hari dia terus mengalami kemajuan dan sekarang setelah dua minggu dia merasa menjadi seseorang yang baru. Tidak sakit waktu kencing, stabil dan tidur lelap sepanjang malam. Dia tidak merasakan seenak ini selama 5 tahun. Kami berharap kondisi selama 5 tahun terakhir benar-benar pulih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar