Senin, 27 Mei 2013

Asma Pada Anak-Anak

Bebaskan buah hati anda dari siksaan penyakit asma……

Penyakit Asma (Asthma) adalah suatu penyakit kronik (menahun) yang menyerang saluran pernafasan (bronchiale) pada paru dimana terdapat peradangan (inflamasi) dinding rongga bronchiale sehingga mengakibatkan penyempitan saluran nafas yang akhirnya seseorang mengalami sesak nafas.
Asma dikategorikan sebagai penyakit autoimun. Dalam keadaan normal, sistem imun dapat membedakan antigen tubuh sendiri dari antigen asing tetapi pengalaman klinis menunjukkan bahwa adakalanya reaksi system imun terhadaap antigen sel jaringan sendiri atau menyerang jaringan sendiri.  Penyakit-penyakit yang timbul karena reaksi ini disebut sebagai penyakit autoimun.
Untuk mengatasi asma pada buah hati anda, perhatikanlah apa yang menjadi faktor pemicu gejalanya yang biasa terjadi. Gejala-gejala serangan asma bisa timbul secara periodik atau hilang-timbul dipicu faktor-faktor tertentu.  Faktor-faktor pemicu tersebut antara lain infeksi virus, alergi pada debu, bulu binatang peliharaan, asap rokok, asap kendaraan bermotor, atau kegiatan berlebihan. Gejala utama asam pada anak adalah batuk-batuk. Batuk-batuk biasanya berlangsung lama dan batuk tersebut hilang timbul bisa berlangsung hinga 3 minggu. Batuk-batuk disertai kesulitan bernafas dan nafas berbunyi adalah gejala yang paling khas. Untuk memastikan bahwa buah hati anda mengalami gejala asma, periksalah ke dokter anda.

Untuk mencegah serangan asma pada anak, ada beberapa hal berikut yang dapat anda lakukan:

  1. Menjaga daya tahan tubuh anak sehingga mencegah munculnya penyakit-penyakit pernafasan seperti flu, pilek dan batuk.
  2. Menjaga kebersihan lingkungan dan rumah serta ruangan anak dari debu, asap rokok, polusi udara lingkungan.
  3. Berolah raga yang ringan, disesuaikan dengan kemampuan anak untuk menghindari kelelahan.
  4. Menghindari makanan-makanan yang bisa memicu asma seperti seafood, produk susu, kacang-kacangan, telur dan makanan yang terlalu manis.
  5. Jangan memelihara hewan-hewan yang berbulu seperti kucing dan anjing karena bulunya bisa berterbangan di ruangan.

Transferfactor Nutrisi Terbaik untuk  Asma

Transferfactor merupakan molekul pendidik sistem sistem imun dan sekaligus menyeimbangkan sistem imun.  Kemampuan ini sangat penting bagi penderita asma.  Adanya reaksi yang berlebihan dari sistem imun pada penderita asma dan sistem imun gagal membedakan mana sel jahat dan sel jaringan tubuh sendiri. Sistem imun yang kuat, seimbang dan cerdas akan membantu buah hati anda melawan asma.

Testimoni Penggunaan Transfer Factor pada Penderita Asma

Putri saya usia 15 tahun menderita asma, setiap kali berolahraga disekolahnya pada malam hari asma kambuh. Ia juga gampang kena flu dan kalau sudah flu asama juga sering kambuh.  Karena asma yang dideritanya, saya membatasi aktifitasnya sehari-hari. Setelah mendapatkan informasi tentang transfer factor, saya beri dia 4 kapsul sehari. Setelah konsumsi transfer factor rutin, asmanya jarang sekali kambuh, aktifitasnya lebih leluasa dari sebelumnya…Ramla – 45 tahun – Sulawesi

Mau Tau Lebih Jauh Manfaat Transferfactor Untuk Anak Asma? Silahkan Hubungi Saya :



Telp: 085211216375
Flexi: 0761-7776881
Pin BB: 23E8D1D2
Skype: muhir.sev
Gtalk: Fatho.lubis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar