Sabtu, 15 Juni 2013

Transferfactor Nutrisi Terbaik & Terlengkap Bagi Penderita Kanker Tyroid

Apakah Yang Dimaksud Kanker Tyroid?
Kanker tiroid adalah penyakit kelenjar tiroid (kelenjar tiroid adalah jenis kelenjar endokrin yang mengeluarkan hormon yang mengatur metabolisme tubuh). Kanker tiroid dapat di bedakan atas:
  1. Kanker tiroid jenis papilar, biasanya penderita berumur kurang dari 40 tahun
  2. Kanker tiroid jenis folikular, biasanya penderita berumur diatas 40 tahun
  3. Kanker tiroid jenis anaplastik
  4. Kanker tiroid jenis medular, biasanya penderita berusia antara 50-60 tahun.
Kanker tiroid, jika tidak ditangani, dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh termasuk kelenjar getah bening, saraf dan pembuluh darah melalui proses yang dikenal sebagai metastasis.

Bagaimana Mengenali Gejala Kanker Tiroid?
  • Sebuah benjolan, atau bintil di leher depan (mungkin cepat tumbuh atau keras) di dekat jakun. Nodul tunggal adalah tanda-tanda yang paling umum kanker tiroid.
  • Sakit di tenggorokan atau leher yang dapat memperpanjang ke telinga.
  • Serak atau kesulitan berbicara dengan suara normal.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening, terutama di leher. Mereka dapat ditemukan selama pemeriksaan fisik.
  • Kesulitan dalam menelan atau bernapas atau sakit di tenggorokan atau leher saat menelan. Ini terjadi ketika mendorong tumor kerongkongan Anda.
  • Batuk terus-menerus, tanpa dingin atau penyakit lain.
Perlu diingat bahwa gejala tiroid disebutkan di atas dapat ditemukan pada beberapa penyakit lain seperti pembesaran tiroid tiroid atau infeksi kelenjar tiroid. Oleh karena itu, sangat perlu untuk membuat diagnosis akurat kanker tiroid sebelum memulai rencana pengobatan apapun. Diagnosis kanker tiroid dibuat oleh pemeriksaan fisik, tes darah, dan biopsi aspirasi jarum halus. Segera kunjungi dokter anda jika mengalami gejala-gejala diatas.
Kanker tiroid lebih sering ditemukan pada orang-orang yang pernah menjalani terapi penyinaran di kepala, leher maupun dada. Faktor resiko lainnya adalah adanya riwayat keluarga yang menderita kanker tiroid dan gondok menahun.

Berapa Banyak Jumlah Yang Harus diKonsumsi?
  • Untuk menguatkan sistem imun dalam menjaga kesehatan tubuh, stamina tetap bugar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, konsumsi dosis botol yaitu 3 x 1 untuk transfer factor plus dan 2 x 1 sehari untuk transfer factor trifactor formula.
  • Bagi penderita kanker tiroid untuk mempercepat proses penyembuhan dapat mengkonsumsi 3x3 untuk transfer factor plus dan 3x2 untuk transferfactor trifactor formula atau lebih.
  • Bagi penderita yang menjalani kemoterapi, dapat mengkonsumsi transferfactor trifactor formula sebelum dan sesudah menjalani kemoterapi.
Berikut hasil penelitian terhadap peningkatan aktifitas sistem imun (natural killer sel)

Dalam Fungsi Peningkatan Sistem Imun Untuk MENCEGAH PENYAKIT dan MEMPERCEPAT PROSES PENYEMBUHAN TRANSFER FACTOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar