Jumat, 14 Juni 2013

Pandangan Pakar-pakar Sains & Kedokteran

Penelitian internal dan tim pengembangan 4Life terdiri dari para dokter, ahli sains pertahanan tubuh, dan para PhD yang bekerja keras untuk membuat 4Life jadi yang terdepan. 4Life juga didukung oleh puluhan dokter dan ahli gizi di seluruh dunia, serta semua anggota Dewan Penasihat Ilmu Kesehatan 4Life.
Calvin McCausland, PhD Ketua Ilmuwan 4Life Ketua Dewan Penasehat Ilmu Kesehatan 4Life
Calvin McCausland, PhD
Ketua Ilmuwan 4Life
Ketua Dewan Penasehat Ilmu Kesehatan 4Life

"Saya merasa bahwa produk-produk 4Life Transfer Factor® merupakan suplemen diet yang paling bermanfaat yang pernah saya saksikan. Saya percaya produk-produk tersebut memiliki potensi dapat membantu lebih banyak orang dari pada suplemen lainnya. Saya bangga dapat tergabung dengan perusahaan yang sangat menghargai sains begitu tinggi, dan berusaha keras untuk menghasilkan produk-produk yang benar-benar memberi hasil."


Brent Vaughan, MS
Direktur Pelayanan Informasi Kesehatan 4Life
Anggota Dewan Penasehat Ilmu Kesehatan 4Life

"Produk-produk Transfer Factors 4Life bekerja bersama-sama untuk menyediakan dukungan sistem pertahanan tubuh terbaik yang tersedia saat ini. Kekuatan, fokus, dan koordinasi semuanya tersedia di satu tempat yang memberikan kesempatan kepada sistem pertahanan tubuh anda untuk dapat bekerja dengan cara terbaik dalam menjaga kesehatan dan kebugaran. "



Jason Little, PhD
Ilmuwan Peneliti 4Life 

"Kondisi kesehatan kita tergantung seberapa kuat kemampuan sistem pertahanan tubuh kita untuk dengan cepat mengidentifikasi dan secara efisien merespon ancaman-ancaman. Untungnya, produk-produk Transfer Factors 4Life dapat meningkatkan IQ pertahanan tubuh dan mendukung respon sel pertahanan yang sehat. Saya yakin bahwa produk-produk Transferceutical™ akan memberikan daya sistem pertahahan tubuh ekstra yang lebih luas yang dapat berfungsi dengan cara terbaik."



Emma Oganova, MD, PhD
4Life President of Eurasia
Anggota Dewan Penasehat Ilmu Kesehatan 4Life

"4Life tidak hanya merupakan kombinasi langka dari produk yang luar biasa, teknologi canggih, dan ilmu pengetahuan modern, tetapi juga merupakan produk yang memungkinkan orang di seluruh dunia untuk memiliki kehidupan yang lebih baik."



Shane Lefler, MS
Ilmuwan Peneliti 4Life
Anggota Dewan Penasehat Ilmu Kesehatan 4Life

"Saya selalu memiliki minat di bidang nutrisi dan suplemen. Ilmu pengetahuan yang benar-benar bermanfaat dan komitmen terhadap kualitas hanyalah awal dari dukungan yang efektif yang ditawarkan oleh produk-produk Faktor Transfer 4Life. 4Life benar-benar mempengaruhi cara hidup orang saat ini."



Robert Robertson, Jr., MD
Anggota Dewan Penasehat Ilmu Kesehatan

"Penelitian 4Life dalam industri nutraceutical terkenal sebagai pemimpin dalam penelitian transfer factors. Jika ada penemuan-penemuan baru, maka dapat diyakini bahwa para ilmuwan 4Life akan berada di garis depan."



Richard Bennett, PhD
Anggota Dewan Penasehat Ilmu Kesehatan

"Produk-produk 4Life Transferceutical™ tidak pernah berhenti untuk terus mengungkapkan kelebihan-kelebihan sistem pertahanan tubuh. Saya masih saja selalu kagum dengan apa yang diajarkan oleh transfer factors kepada kita. Komitmen 4Life untuk selalu terdepan dalam melakukan penelitian sudah pasti akan terus-menerus memberikan informasi dan pencerahan kepada kita tentang peran sistem pertahanan tubuh yang sehat dan kuat untuk mendukung kehidupan."



Duane Townsend, MD, FACOG
Anggota Dewan Penasehat Ilmu Kesehatan

"Selama 50 tahun saya melakukan praktek medis, produk-produk Transferceutical 4Life tak diragukan lagi menghasilkan dampak yang paling signifikan pada diri saya dan para pasien saya. Penemuan 4Life mengenai kekuatan molekul nanofraction menjadi terobosan besar di bidang medis."



David Markowitz, MD
Anggota Dewan Penasehat Ilmu Kesehatan

"Sepanjang karir saya, saya telah menyaksikan dampak luar biasa dari sistem pertahanan tubuh yang sehat. Produk-produk Transferceutical 4Life menawarkan dukungan yang sangat berharga bagi kesehatan dan kekuatan sistem pertahanan tubuh. Produk-produk tersebut telah digunakan pada ribuan pasien yang menunjukkan betapa pentingnya sistem pertahanan tubuh yang sehat bagi kualitas keseluruhan hidup mereka."



Cynthia Champion-Olson, ND, CTN, CN
Anggota Dewan Penasehat Ilmu Kesehatan

"Produk Transferceutical 4Life selalu berada di garis depan dalam hal menyediakan produk-produk dukungan sistem pertahanan tubuh di pasar saat ini. Produk-produk tersebut menjadi pilihan pertama untuk sistem kesehatan pertahanan tubuh secara keseluruhan yang diberikan oleh banyak dokter terkemuka di bidang imunologi dan pengobatan komplementer."



Suzette Lawrence, CNM, MSN
Anggota Dewan Penasehat Ilmu Kesehatan

"Produk-produk Transferceutical 4Life adalah unsur penting dalam setiap program kesehatan dan kebugaran. Saya sangat menikmati pendapat klien saya, dimana mereka sering kagum pada hasil yang diberikan oleh Transfer Factor 4Life terhadap kesehatan dan kebugaran mereka".



Vivienne Matalon, MD
Anggota Dewan Penasehat Ilmu Kesehatan

"Transfer Factor 4Life adalah kunci penting dalam memiliki kesehatan dengan sistem pertahanan tubuh yang unggul."



Edgar A. Guess, Jr., MD, FACOG
Anggota Dewan Penasehat Ilmu Kesehatan

"Transfer factors dan molekul-molekul nanofraction, dan modulasi pertahanan tubuh yang mereka berikan, bisa menjadi kunci bagi masa depan kesehatan sistem pertahanan tubuh."



Teresa Tomalska, MD
Anggota Dewan Penasehat Ilmu Kesehatan

"Ini adalah hal yang jarang terjadi dimana suatu penemuan ilmiah dapat membawa manfaat yang begitu besar untuk mendukung kesehatan setiap manusia. Saya benar-benar percaya bahwa produk-produk Transferceutical 4Life menguasai rahasia dalam mengoptimalkan fungsi sistem pertahanan tubuh. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar