Kamis, 01 Agustus 2013

4Life Transfer Factor Tri-Factor Advance


Muhir, Member ID 7854689 | 0852 1121 6375 | 30CF19E0
4lifetransferfactor trifactorformula 4Life Transfer Factor Tri Factor Advance
4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula mengandung 300mg molekul transfer factor dengan kombinasi Transfer Factor E-XF ™ dan ekstrak NanoFactor   yang mampu menginformasikan kepada sel-sel kekebalan tubuh (sistem imun) untuk lebih efektif mengenali, merespon, dan mengingat terhadap ancaman kesehatan dari bakteri, virus dan patogen lainnya.
bahan tf 4Life Transfer Factor Tri Factor Advance
Di ekstrak dari kolostrum sapi & kuning telur dengan teknologi Nano Factor yg dipatenkan oleh 4Life Research di USA,  Proses tersebut dibuat sedemikian rupa sehingga yang di ambil dalam bahan kolostrum susu sapi dan kuning telur murni hanya molekul transfer yaitu Molekul Pendidik Sistem Imun Tubuh (immune IQ). Hal di atas membuatnya menjadi produk dengan karakteristik UNIK, Tanpa pantangan, alami, bebas kimia, bebas efek samping dan tanpa dosis, bebas diminum hingga 2000 kali. Aman utk BAYI baru lahir & IBU HAMIL.
US Patent : 6.468.534 ( ekstraksi proses untuk transfer factor dari sumber telur ayam ) dan 6.866.868 (kombinasi proses transfer factor dari kolostrum sapi dan kuning telur ayam ).
Dukungan Utama :
Daya Tahan Tubuh & Kesehatan Menyeluruh
Dukungan Tambahan :
Kesehatan Jantung & Energi
Fungsi Utama :
  1.  Meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang sehat, pada gilirannya, mempromosikan peningkatan energi pada semua sistem lainnya seluruh tubuh.
  2. Berisi Transfer Factor (molekul informasi kekebalan tubuh) yang membantu memberi informasi kepada sel-sel kekebalan tubuh dan mempromosikan kemampuan sistem imun untuk mengenali lebih efektif,menanggapi, dan bereaksi terhadap potensi ancaman kesehatan.
  3.  Fitur Nano Factor ekstrak yang mendukung keseimbangan sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan kemampuan sel kekebalan tubuh untuk mengetahui kapan harus bertindak, bagaimana harus bertindak, dan kapan harus beristirahat.Fit.ur ini telah dipatentkan pendingkan oleh 4Life
  4. Mempromosikan kesehatan sistem imun yang pada gilirannya akan meningkatkan energi dan kesehatan semua sistem diseluruh tubuh
  5. Penelitian yang dilakukan oleh laboratorium independen menunjukkan bahwa 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula mampu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar