Minggu, 11 Agustus 2013

Pola Cardio Untukku


Mempunyai komitmen yang keras untuk bisa rutin berolahraga memang sulit. Temukan jawaban dari segala alasan keengganan berolahraga kita dengan menemukan pola strategi yang pas.

Membosankan menjadi alasan utama banyak orang menghindari melakukan latihan cardio. Pada kenyataannya, kita sangat membutuhkan latihan cardio untuk memelihara jantung, paru-paru, otot, tulang, meguruskan badan dan kesehatan tubuh kita secara keseluruhan. Cara paling mudah untuk tetap “setia” dengan latihan cardio kita adalah dengan menciptakan suatu pola yang tepat dan cocok.
Tip #1 Bertanyalah ke dokter tentang tipe latihan cardio apa yang aman untuk kita. Ini penting, jika dahulu kita memiliki cedera atau penyakit tertentu. Dapatkan pula tip berharga dari dokter yang kita bisa terapkan dalam latihan.
Tip #2 Tentukan mana yang kita suka. Apakah berjalan, berenang atau bersepeda? Berolahraga harus diawali dengan rasa suka. Ketika kita tidak menikmati apa yang kita lakukan, maka jangan harap kita bisa rutin melakukannya. Jika Anda suka beberapa tipe latihan, hindari kebosanan dengan memvariasikan jadwal mingguan kita.
Tip #3 Pelan tapi pasti. Jika kita sudah lama tidak berolahraga,  jangan langsung memaksa tubuh kita untuk berlari 3 km setiap hari. Niat menjadi bugar akan beralih pada cidera yang kita dapat. Lakukanlah secara perlahan dan bertahap sampai kira-kira kita bisa melakukan cardio 3 kali seminggu selama 45-60 menit.
Tip #4 Buat jadwal tetap. Dalam hal ini memang yang dibutuhkan hanya sebuah komitmen yang kuat. Mulailah dengan menetapkan sebuah goal agar bisa melakukannya 3 kali dalam seminggu. Setelah itu cari waktu untuk bisa melakukannya 5 kali dalam seminggu. Coba jalankan rutinitas ini selama beberapa minggu, dan nantinya badan kita akan secara otomatis akan melakukan dengan sendirinya.
Tip #5 Cari teman seperjuangan. Jika Anda suka berjalan, rekrut teman yan bisa “berjalan” dengan kita. Ini akan membantu kita tetap bersemangat dan menghilangkan rasa bosan. (Astrid Anasatasia)
Source: www.preventionindonesia.com
-Transfer Factor Cardio-
-Transfer Factor Cardio-
Sambil melatih tubuh kita dengan pola cardio yang tepat, yuk konsumsi juga Transfer Factor Cardio yang membantu kesehatan jantung dan pembuluh darah kita supaya tetap sehat.
Kegunaan Transfer Factor Cardio:
• Menurunkan Kadar Kolesterol LDL
• Membersihkan & Memperlancar peredaran darah.
• Membasmi Kuman Yang Menyerang Pembuluh Darah Jantung
• Sebagai Antioksidan
4Life Transfer Factor Cardio merupakan suplemen kesehatan yang paling inovatif untuk membantu system imun tubuh secara menyeluruh untuk kesehatan Kardiovascular. Jantung kita bekerja 24 jam nonstop setiap hari, memompa darah berliter-liter ke seluruh tubuh, dengan pola hidup yang sibuk seperti sekarang ini, kita harus menitikberatkan untuk mendukung sistem kardiovaskular.
Kandungan Bahan TF Cardio :
Cardio Targeted Transfer Factor, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Niacin, Vitamin B6, Folate, Vitamin B12, Magnesium, Zinc, Selenium, Copper, Potassium, and Proprietary Blend (Butchers Broom, Ginkgo biloba, Hawthorn, Garlic, Coenzyme Q-10, Red Rice Yeast Extract, Resveratrol, and Ginger Oil).
Keterangan produk, hubungi Muhir (0852-11216375) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar