Kamis, 01 Agustus 2013

Apakah Transfer Factor


Muhir, Member ID 7854689 | 0852 1121 6375 | 30CF19E0
Wabah (Pestilence)  
Penyakit (Disease) 
Kelemahan (Infirmity) 
Kematian (Death)

Ini hanya sebagian dari istilah yang sering dipergunakan oleh para ahli kesehatan dari seluruh dunia untuk menggambarkan potensi dari suatu epidemi atau wabah, serangan penyakit yang menyebar keseluruh pelosok dunia dari H5N1 (Flu burung) dan H1N1 (Flu Babi). Jika bukan jenis virus-virus ini, yang lainnya, kata mereka. Ini bukan masalah jika – tetapi kapanMeskipun berbagai bentuk spekulasi-spekulasi, ada satu hal yang semua orang setuju dengan:Sangat diperlukan sistem kekebalan tubuh untuk berfungsi dengan optimal.

Hubungi:
Muhir, Member ID 7854689 | 0852 1121 6375 | 30CF19E0

Kekebalan (Immunity), Kesehatan (Health), Umur Panjang (Longevity), dan Hidup (Life).  
Ini adalah hal-hal yang memiliki nilai bagi kita, dan itu hanya sebagian dari istilah yang berhubungan dengan Sistem Imun, reaksi dari imun tidak pernah terlambat dan gagal, kesiapan imun dengan berkesinambungan untuk menjaga keseimbangan dan pertahanan yang akurat untuk melawan pengacau seperti kuman yang mengakibatkan kita sakit, bakteri yang memberikan kita infeksi, dan virus yang bisa membunuh kita.

Ini adalah dunia yang kejam. Tidak peduli siapapun kita, dimana kita hidup, atau apapun yang kita lakukan,sistem imun adalah barisan terdepan dan akhir untuk pertahanan tubuh kitaTidak peduli berapa banyak uang yang dikeluarkan oleh suatu pemerintahan untuk strategi merespon perkembangan dari suatu wabah. Tidak penting adanya praduga-praduga atau potensi dari antibiotik. Tidak peduli riset yang menghabiskan banyak uang untuk pengembangan vaksin. Akhirnya, satu pertanyaan muncul kepermukaan dari segala hal: Seberapa Kuat Sistem Imun Anda?

Dasar-dasar Sistem Imun
Sistem imun Anda memiliki tiga fungsi-fungsi dasar:
  •  Mengenali penyusup-penyusup dalam tubuh.
  •  Merangsang untuk melancarkan serangan yang efektif.
  •  Mengingat penyerbu (kuman, bakteri, virus, dll) ketika mereka kembali lagi. 

Walaupun sebenarnya ini bukanlah “berita”, tetapi tidak disebarkan secara luas yaitu suatu molekul yang disebut transfer factor (TF) – bertanggung jawab untuk menyimpan informasi sistem imun kita dipergunakan untuk melakukan ketiga fungsi diatas.

Transfer Factor = “Kecerdasan” Sistem Imun
Transfer Factor BUKAN vitamin, mineral, atau herbal, tapi suatu molekul yang berasal dari inti jaringan kecerdasan sistem imun Anda dengan menyimpan informasi apa yang telah dihadapi atau dilawan oleh sistem imun, seperti: bakteri, kuman, virus dan lainnya.

Bagaimanapun, pelajaran menyatakan transfer factor melakukan lebih dari sekedar “mengingat” oleh sistem imun. TF juga memberikan strategi informasi tentang bagaimana untuk mengatasi penyakit(pathogen) dengan merangsang akitifitas sel NK (Natural Killer).

Serupa dengan molekul DNA yang menyimpan kode genetik, molekul transfer factor memberikan sistem imun Anda informasi yang dibutuhkan:
  •  Mengenali suatu permasalahan,
  •  Menyeimbangkan reaksi tubuh Anda,
  •  Mempercepat fungsi imun positif. 

Molekul Transfer Factor (TF) benar-benar unik. TF berisi informasi yang dapat ditransfer dari satu sistem kekebalan tubuh yang lain.

Tubuh Anda dapat meminjam pendidikan kekebalan yang dibutuhkan untuk Mengenali, Menanggapi, dan Mengingat ancaman yang tidak diinginkan.

Produk Transferceutical  4Life ™ benar-benar memberikan yang paling dalam mendukung sistem kekebalan tubuh.

Molekul messenger Transfer Factor dapat ditemukan di dalam tubuh mamalia dan burung. 4Life transfer factor diekstrak dari kolostrum sapi dan kuning telur ayam. Kolostrum sapi, misalnya, berisi banyak blok bangunan kekebalan tubuh, tetapi sebagian besar tidak dapat ditransfer dari sapi ke manusia. Namun, melalui 4Life transfer factor Anda bisa mendapatkannya.

4Life Transfer Factor® menggunakan proses penyaringan yang sangat khusus, sehingga Anda mendapatkan transfer factor dengan kualitas terbaik dan sangat cepat diserap oleh tubuh Anda. 

TF 100% aman, alamiah dan tidak mengandung sedikitpun racun. Para peneliti di Institute of Longevity Medicine telah melakukan percobaan dengan memberikan dosis sebesar ratusan kali kepada para sukarelawan untuk mangantisipasi suatu reaksi tertentu. Bahkan, di Rusia ada sukarelawan yang mencoba lebih dari 2000 kapsul sekaligus. Namun ternyata tidak terdapat efek samping apapun, membuktikan bahwa TF benar-benar aman dan tidak beracun.

Para dokter di Amerika dan Eropa sudah menggunakan dan menyarankan konsumsi TF bagi para pasien mereka. TF juga disarankan dalam buku PDR (Physicians Desk Reference, USA) yaitu buku panduan dan rujukan suplemen dan obat bagi para dokter di Amerika. Terdapat beribu-ribu testimoni dari para pasien yang telah berhasil mengatasi penyakitnya dengan menggunakan TF dan juga disahkan oleh berbagai pakar kedokteran.

Bayi yang baru dilahirkan hingga lansia boleh mengkonsumsi TF karena ia merupakan produk alamiah. Bagi wantia hamil, TF juga aman digunakan. Namun demikian, TF Plus tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh wanita hamil.       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar