Minggu, 11 Agustus 2013

Sembrono Karena Toxoplasma


Alur Toksoplasma
Alur Toksoplasma
Para peneliti dari Republik Ceko mengatakan bahwa orang yang kekurangan proteintertentu dalam sel darah dan terinfeksi parasit yang disebut Toxoplasma memiliki respon yang lebih lambat.
Pada tikus, inang alami Toxoplasma, parasit tersebut menginfeksi otak, mengubah perilaku tikus sehingga lebih sembrono dan besar kemungkinan dimakan oleh kucing, yang kemudian mengeluarkan parasit dalam feses. Manusia akan terinfeksi karena memakan daging yang kurang matang dari hewan yang berkontak langsung dengan feses kucing yang terinfeksi. Selama ini Toxoplasma diketahui berbahaya bagi janin manusia, tetapi tidak beresiko bagi orang dewasa hingga muncul bukti bahwa parasit tersebut juga menyerang otak orang dewasa. Para peneliti menyempitkan efek tersebut pada orang terinfeksi yang juga memiliki darah Rh-negatif.
Para ilmuwan menyatakan bahwa antara 400.000 hingga 1 juta kematian karena kecelakaan lalu lintas di dunia, mungkin saja disebabkan oleh infeksi Toxoplasma yang memperlambat respon pengemudi.
Source: Media Kawasan September 2009
Jangan sampai Toxoplasma mengancam kesehatan anda, mulai dari sekarang jagalah kesehatan anda dan keluarga dengan mengkonsumsi Transfer Factor, molekul ajaib, karunia Tuhan yang dibuktikan lewat sains, yang mampu mengenali lebih dari 200.000 jenis kuman, parasit, jamur, bakteri, virus, dan mampu mengantarkan informasi kepada sistem imun tubuh anda, sehingga sistem imun dapat menyerang bakteri ataupun virus yang mengancama tubuh anda. Transfer factor aman dikonsumsi & tanpa efek samping, sudah dimasukkan ke dalam buku rujukan para dokter di Amerika (PDR) dan sudah menghasilkan lebih dari 3.500 uji klinis keampuhannya dalam menyerang virus, kuman, bakteri, parasit yang mengancama kesehatan tubuh anda.
TF Advance & Plus - Pendidik Sistem Imun Anda
TRANSFER FACTOR ADVANCE & PLUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar