Selasa, 06 Agustus 2013

PENGOBATAN PENYAKIT JANTUNG KORONER DENGAN TRANSFER FACTOR


Pengobatan Penyakit Jantung Koroner Dengan Transfer Factor
PENYAKIT JANTUNG
Transfer Factor Cardio juga efektif meningkatkan ketahanan tubuh penderita jantung koroner seperti dialami Gunawan. Sejak tahun 2000 ia menderita jantung koroner akibat penyempitan pembuluh darah. Setelah dikateter, dokter memasang balon di jantungnya. Untuk menjaga kesehatan ia rutin memeriksakan jantungnya setiap 3 tahun. Mengkonsumsi 3-4 jenis obat-obatan jantung. Saya khawatir dengan jumlah obat-obatan kimia yang masuk ke tubuh saya akan merusak ginjal, ujar mantan karyawan BUMN itu.

TRANSFER FACTOR CARDIO
Harga Member : Rp. 815.000 Non Member : Rp. 915.000
Pada Maret 2007 ia memenuhi saran teman untuk mengkonsumsi TF cardio. Efeknya tubuh saya jauh lebih segar, sehingga mampu berumroh. Udara Mekkah yang mencapai 500C tidak menurunkan staminanya. Kini pada usia yang ke 71 tahun, ia masih kuat berlari di mesin treadmill selama 1 jam. Bahkan menyetir mobil yang dulunya sempat terhenti semenjak ia mengidap penyakit jantung koroner sekarang bisa ia lakoni kembali.
Keampuhan TF telah diuji melalui riset selam 50 tahun yang dilakukan oleh ilmuwan dari 60 negara. Kini lebih dari 3.000 laporan uji klinis telah dihasilkan untuk membuktikan keunggulan TF. Penelitian terhadap 198 produk golongan herbal, obat dan suplemen yang dilakukan oleh laboratorium Jeunesse Inc. institute of Longevity Medicine, California, Amerika Serikat menunjukan hasil yang mencengangkan.

Manfaat Utama :
1. Transfer Factor Cardio mendidik sistem imun / kekebalan tubuh agar sehat dan mampu mendukung kinerja jantung dan kesehatan kardiovaskular.
2. Menstabilkan tekanan darah, menurunkan kadar kolesterol dan mengurangi resiko peradangan / inflamasi.
3. Bahan yang terkandung didalam Transfer Factor Cardio : Coenzyme Q-10, ginkgo biloba, bawang putih, ekstrak beras merah dan minyak jahe.
TF Cardio Gizi / Makanan Kesehatan Untuk Jantung Anda :
4Life Transfer Factor Cardio Terbukti Ampuh mendukung kinerja sistem kardiovaskular anda yang dimulai dari sistem imun / kekebalan tubuh yang sehat.
Apa Yang Membuat Produk Ini Unik :
1. 4Life Transfer Factor Cardio adalah didukung oleh sebuah proses paten eksklusif untuk 4Life. (US Patent 6,468,534). (US Patent 6.468.534).
2. Produk ini mendukung respon sistem imun melawan serangan musuh dalam tubuh dan melindungi kesehatan dan integritas dari seluruh sistem kardiovaskular.
Bahan - Bahan : 
Cardio Targeted Transfer Factor, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Niacin, Vitamin B6, Folate, Vitamin B12, Magnesium, Zinc, Selenium, Copper, Potassium, and Proprietary Blend (Butchers Broom, Ginkgo biloba, Hawthorn, Garlic, Coenzyme Q-10, Red Rice Yeast Extract, Resveratrol, and Ginger Oil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar