Jumat, 09 Agustus 2013

Kanker Serviks-Pencegahan dan Perawatan Kanker Serviks



KANKER SERVIKS
KANKER SERVIKS
Kanker leher rahim atau disebut juga kanker serviks adalah sejenis kanker yang 99,7% disebabkan olehhuman papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan Pap Smear. Di negara berkembang, penggunaan secara luas program pengamatan leher rahim mengurangi insiden kanker leher rahim yang invasif sebesar 50% atau lebih. Kebanyakan penelitian menemukan bahwa infeksi human papillomavirus (HPV) bertanggung jawab untuk semua kasus kanker leher rahim. Perawatan termasuk operasi  pada stadium awal, dan kemoterapi dan/atau radioterapi pada stadium akhir penyakit.

Pencegahan terhadap kanker serviks dapat dilakukan dengan program skrinning dan pemberian vaksinasi. Di negara maju, kasus kanker jenis ini sudah mulai menurun berkat adanya program deteksi dini melalui pap smear. Vaksin HPV akan diberikan pada perempuan usia 10 hingga 55 tahun melalui suntikan sebanyak tiga kali, yaitu pada bulan ke nol, satu, dan enam. Dari penelitian yang dilakukan, terbukti bahwa respon imun bekerja dua kali lebih tinggi pada remaja putri berusia 10 hingga 14 tahun dibanding yang berusia 15 hingga 25 tahun.

Pencegahan & Perawatan:

Sel Kanker di tubuh kita berkembang setiap harinya, sistem imun kitalah yang mampu menjaga kondisi tubuh kita untuk tetap sehat, namun jika sistem imun kita tidak mampu melawan sel kanker tersebut, saat itulah kanker serviks atau kanker lainnya menyerang tubuh kita. Bagaimana pencegahan dan perawatannya? Satu-satunya cara adalah dengan meningkatkan kecerdasan imun kita, meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Satu-satunya produk di dunia yang mampu meningkatkan sistem imun kita hingga mencapai 437% sekaligus mendidik dan menenangkan sistem imun hanyalah TRANSFER FACTOR. Kehebatan Transfer Factor telah diakui oleh negara Rusia sehingga digunakan di seluruh Rumah Sakit dan Klinik di Rusia, selain itu Transfer Factor juga sudah masuk ke BUku Rujukan Dokter di Amerika (PDR) sejak tahun 2003 sampai sekarang yang menandakan bahwa produk ini aman dan tanpa efek samping yang dikeluhkan oleh penggunanya. BUkan hanya di Rusia dan Amerika, Transfer Factor telah mendapat pengakuan di lebih dari 52 negara di dunia akan manfaatnya bagi kesehatan manusia.
Untuk pengobatan dan pencegahan Kanker Serviks gunakanlah :
TRANSFER FACTOR ADVANCE
TRANSFER FACTOR ADVANCE
-TRANSFER FACTOR PLUS-
-TRANSFER FACTOR PLUS-
TRANSFER FACTOR BELLE VIE

TRANSFER FACTOR RIOVIDA
TRANSFER FACTOR RIOVIDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar