Minggu, 11 Agustus 2013

Bosan Dengan Maag? Segera Atasi dan Tuntaskan


Maag berasal dari bahasa Belanda yang artinya adalah lambung. Seseorang yang mengalami maag biasanya merasakan sakit dan tidak nyaman pada perut (peradangan pada lambung).

Penyebab Maag apa sih?

Munculnya penyakit maag sering dihubungkan dengan obat-obatan, kondisi medis, stress fisik, kebiasaan hidup, zat kimia, serta infeksi. Obat seperti asetosal, anti inflamasi non steroid/AINS (seperti ibuprofen dan naproxen), serta suplementasi kalium umumnya menyebabkan gangguan lambung. Menelan zat kimia yang bersifat korosif (seperti asam ataupun larutan yang bersifat basa), atau alkohol juga menyebabkan maag. Bakteri penginfeksi penyebab maag yang paling umum adalah bakteri Helicobacter pylori, menyebabkan maag kronik.

Gejalanya apa saja?

Gejala-gejala dari gastritis antara lain adalah rasa perih atau sakit seperti terbakar pada perut bagian atas, mual, muntah, kehilangan selera makan, kembung, terasa penuh pada perut bagian atas setelah makan, lemas, hingga perdarahan lambung.

Solusi terbaiknya apa ya??

-Transfer Factor Advance-
-Transfer Factor Advance-
Maag disebabkan oleh adanya bakteri yang masuk ke tubuh kita, oleh sebab itu dibutuhkan adanya penyerangan dari dalam tubuh kita, yaitu oleh sistem imun kita sendiri. Tapi kalau sistem imun kita tidak bijak, tidak tahu mana bakteri yang harus dilawan, tentunya penyakit tidak akan pergi dari tubuh kita. Konsumsilah Transfer Factor Advance, yang merupakan satu-satunya sistem pendidik imun yang yang PALING UNGGUL dalam sejarah sains. Transfer Factor Advance mampu mengenali lebih dari 200.000 bakteri, kuman, virus, parasit, ataupun jamur yang ada dalam tubuh kita. Sehingga ketika ada bakteri atau virus yang mampir ke tubuh kita, sistem imun kita langsung menyerang ke sumber penyakit tersebut.

Untuk konsultasi dan pembelian produk, hubungi :

Muhir

0852-11216375

Tidak ada komentar:

Posting Komentar