Rabu, 07 Agustus 2013

TANYA JAWAB KONSUMEN DAN DISTRIBUTOR 4LIFE (TESTIMONI)

Konsumen 4Life:
salam kenal bu,kelihatannya iklan produk ibu bagus apakah semata-mata karena bisnis multi level marketing atau benar-benar menolong orang dan produk ibu benar-benar seperti kenyataan yang ibu tulis.

Distributor 4Life:
Salam kenal juga.., 4Life perusahaan kesehatan yang berbasis riset dan teknologi memilih memasarkan molekul Transfer Factor secara network karena bisa membantu semua orang untuk dapat berbisnis, agar finansial terbantu, jg kesehatannya terbantu..
molekul TF ini sudah diperebutkan perusahaan farmasi besar seperti abbot, pfizer, roche, tapi dimenangkan 4life justru karena di network-kan, kalau diambil perusahaan farmasi besar, maka yang akan diuntungkan adalah orang-orang farmasi dan dokter saja,dan harganya jauh luarbiasa mahal.
Saya menjalankan bisnis ini berawal dari testimoni pribadi ketika anak saya sakit herpes, sudah berganti dokter, antibiotik tidak membantu, malah harus dioperasi.
MLM (mulutkemulut) teman saya yg menyarankan utk mengkonsumsi, tadinya saya kira vitamin biasa, tidak sampai seminggu herpes menghilang, tdk jadi operasi.
Apakah saya bisa untuk tidak cerita, atau orang tidak bertanya-tanya penyebab kesembuhan anak saya? semenjak itu saya tidak pernah berhenti bercerita, orang harus tau apa ini Transfer Factor dan bagaimana dia bisa membantu penghematan biaya pengobatan dan membantu finansial kita?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar