Rabu, 07 Agustus 2013

INFORMASI PENDUKUNG KANKER PAYUDARA

Tumor payudara dapat diketahui sendiri dengan cara memeriksa payudara sendiri (disingkat sadari) sebulan sekali.

Setiap perempuan adalah orang yang paling mengenal tubuhnya sendiri, oleh karena itu setiap perempuan yang telah haid dianjurkan melakukan "SADARI" secara teratur sebulan sekali setelah selesai haid, dan bagi yang telah mati haid setiap tanggal satu atau setiap tanggal tertentu tiap bulan. Harus diperhatikan apakah ada benjolan atau gejala lain yang timbul mungkin berupa cairan tidak normal keluar dari puting susu, yaitu nanah, darah, cairan encer, atau keluar air susu pada ibu yang tidak sedang hamil atau tidak sedang menyusui.


Bila pada kutang (B.H) terdapat noda yang berasar dari cairan puting susu yang telah mengering. Hal tersebut dapat merupakan gejala awal dari kanker payudara. Dengan melakukan "SADARI" secara teratur diharapkan wanita mengenal dengan baik keadaan payudaranya sendiri yang normal dan dengan demikian dapat menemukan sedini mungkin kelainan pada payudaranya.
Jika ada kelainan segera periksakan diri ke dokter tanpa rasa takut atau ragu-ragu.
Bagi perempuan yang masih haid, "SADARI" dilakukan setelah selesai haid.
Menjelang haid sampai setelah haid selesai, kelenjar susu ada di bawah pengaruh hormon perempuan (esterogen) yang akan menyebabkan kelenjar susu sedikit membesar. Setelah selesai haid kelenjar susu berada dalam keadaan istirahat. Inilah saat yang tepat untuk memeriksa keadaan payudara.

Hormon adalah zat kimia yang dibuat oleh kelenjar tubuh tertentu dan langsung masuk ke dalam aliran darah.

Hormon mempunyai tugas khusus, misalnya hormon perempuan yang mempengaruhi haid. Jika hormon perempuan (esterogen) tidak diproduksi lagi maka perempuan dalan keadaan mati haid (menopause) untuk itu SADARI tetap dilakukan satu bulan sekali.
Gunakan segera 4Life Transfer Factor untuk memperbaiki kualitas sistem imun Anda, karena dengan sistem imun yang berkualitas akan mempercepat proses penyembuhan kanker payudara Anda.
4Life Transfer Factor tersedia di jakarta, bandung, semarang, yogyakarta, solo, surabaya, madura, padang, medan, aceh, banjarmasin, samarinda, makassar, kupang, papua, dan seluruh wilayah Indonesia dan sekitarnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar