Minggu, 11 Agustus 2013

Optimalkan Kekebalan Tubuh Bayi Anda


Cuaca tak keruan, polusi, teman sakit…kalau daya tahan tubuh bayi Anda kuat, no problem!. Agar kekebalan tubuhnya mantap, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.
Ideal kalau dulu Anda memberi bayi Anda ASI Ekslusif 6 bulan, karena ASI dan kolostrum pondasi terbaik membangun sistem kekebalan tubuhnya. Karena setelah lewat masa pemberian ASI ekslusif, kekebalan tubuh batita dapat dibangun dengan pemberian nutrisi seimbang, imunisasi lengkap dan tepat waktu, olahraga teratur, cukup istirahat dan pola asuh tepat.
Sistim imun atau kekebalan tubuh ibarat “perisai” yang melindungi anak dari serangan benda asing, misal, mikroorganisma (kuman, virus, bakteri), sel-sel kanker, dan organ tubuh yang dicangkokkan.
Sistem imunitas khusus yang sehat juga dapat mengatur proses penyembuhan tubuh dan mencegah berbagai penyakit, termasuk infeksi.

-Transfer Factor Advance-
-Transfer Factor Advance-
Berikanlah Transfer Factor Advance pada buah hati anda untuk mendukung sistem imunnya bekerja secara optimal. Penggunaannya cukup mudah, Transfer Factor dapat ditaburkan saja ke makanan bayi anda dan dikonsumsi langsung. Transfer Factor sudah melalui berbagai uji coba klinis dan penelitian lebih dari 50 tahun. Transfer Factor tidak mengandung toksik, tidak menimbulkan efek samping dan AMAN untuk semua usia termasuk bayi.
Pertanyaan seputar produk, hubungi : Muhir (0852-11216375)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar