Selasa, 20 Agustus 2013

CARA ATASI JANTUNG DAN STROKE ANDA PADA ABAD 21


TERAPI JANTUNG DAN STROKE

Berapa PULUH JUTA Anda harus membayar untuk membantu proses penyembuhan masalah Cardiovascular Anda?

Berapa PULUH JUTA biaya untuk pasang ring jantung? 

Berapa PULUH JUTA biaya yang sudah Anda keluarkan untuk membeli obat penurun kolesterol dan ketergantungan terhadap obat-obatan kimia sintetik?



Telah hadir di Indonesia : Transfer Factor CV (Transfer Factor Cardio), solusi TERBAIK untuk penyakit jantung dan stroke Anda selama ini!



Mengapa harus memilih Transfer Factor CV?


  1. Terdaftar sebagai Terapeutik di BPOM-RI. Pilihlah asupan cardiovascular terbaik. Suplemen itu untuk orang sehat, Terapi untuk orang yang punya masalah dengan Cardiovascular. Kode BPOM-RI dari Transfer Factor CV adalah: TI 124 346 871, Yang Artinya sebagai Terapeutik, bukan MI (Makanan) atau SI (Suplemen).
  2. Transfer Factor CV telah didesain secara unik mengandung Transfer Factor Targeted dari Egg Yolk. Apa itu Transfer Factor? Baca DISINI. Hanya Transfer Factor CV satu-satunya di dunia terapi jantung dan stroke yang mengandung Transfer Factor. TF berfungsi sebagai penguat sistem imun khususnya di pembuluh darah jantung kita dari bakteri dan patogen yang biasa mengganggu jantung kita. Jangan salah pilih, hanya 4Life yang memiliki ini!
  3. Transfer Factor CV mengandung herbal tradisional yang telahDIPATENKAN secara internasional dan terkategorisasi sebagaiPATEN CARDIOVASCULAR THERAPY. Bukan lagi sekedar sebagai penambah nafsu makan atau vitamin-vitamin umum, tapi diracik secara khusus melalui penelitian dan telah diakui oleh Physicians' Desk Reference serta komite medis nasional negara Rusia (digunakan secara resmi di negara Rusia sebagai terapi).
  4. Dengan teknologi 4Life yang telah berkembang sejak 15 tahun lalu, maka 4Life telah berhasil menjadikan Transfer Factor CV sebagai terapi TERMURAH dalam hal pengobatan penyakit jantung dan stroke abad 21. Anda bisa bandingkan harga dan manfaatnya dengan produk-produk lain yang belum memiliki teknologi cerdas Transfer Factor.

Hati-hati memilih metode terapi jantung dan stroke Anda. Gunakan Transfer Factor Cardio/Transfer Factor CV yang telah terbukti pada ribuan penderita gangguan jantung di lebih dari 60 negara di dunia. Gunakan Transfer Factor CV sekarang juga!

TODAY OR TOO LATE!

Azmuhir (Muhir)
HP: 0852-1121-6375
PIN BB: 30cf19e0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar