Rabu, 07 Agustus 2013

TESTIMONI ATLET TRANSFER FACTOR


Adelaide Crows Football Club Australia
Brett Burton and Andrew Mcleod
Setelah 3 tahun mencoba berbagai produk dan mencatat perubahan kesehatan dan kebugaran mereka, Brett dan Andrew menyarankan produk 4life Transfer Factor Riovida untuk membantu meningkatkan kesehatan warga Australia.

Andrew McLeod sudah mulai pulih dari operasi korektif pada lutut kanannya saat liburan pertengahan musim terakhir dan Brett baru saja mengalami rekonstruksi penuh pada lutut kirinya.

Sebagai Atlet profesional, mereka telah banyak menjumpai banyak sekali produk-produk kesehatan selama mereka bermain sepak bola. Bagaimanapun juga, 4Life Transfer Factor Riovida adalah produk pertama yang mereka telah temukan dimana produk 4Life ini benar-benar bekerja.

Mereka telah mengenalkan produk 4Life Transfer Factor ini pada keluarga mereka dan teman-teman mereka (termasuk anak-anak) dengan hasil yang luar biasa.

Keduanya, Brett dan Andrew merupakan contoh luar biasa bagaimana 4Life Transfer Factor bekerja secara efektif pada atlet.

Tetapi Anda tidak perlu menjadi atlet profesional untuk dapat menikmati manfaat dari produk 4Life Transfer Factor.


   


Apakah Anda ingin tetap bugar dan sehat setiap hari? Ambil 4Life Transfer Factor setiap hari untuk dapat membantu mendidik sistem imun anda sehingga selalu waspada, cerdas, dan kuat.




ATHLETIC ENDORSEMENTS
'Team 4Life', sekelompok terkenal di dunia atlet yang mendukung produk 4Life Transfer Factor, termasuk atlet di seluruh spektrum/cabang olahraga.

World Hall Golf of Fame Legend dan NBC Sports broadcaster, Johnny Miller telah mendukung 4Life Transfer Factor selama bertahun-tahun. Dia berkomentar, "Anda mungkin seorang Atlet Golf, Pengusaha, atau Ibu. Terlepas dari fokus bidang Anda, 4Life Transfer Factor dibuat untuk membantu Anda memperbaiki permainan dan aktifitas Anda.

Pemain Golf Profesional golf, Ian Baker-Finch, seorang CBS sports analyst dan pemenang dari the British Open, bersandar pada manfaat Produk 4Life Transfer Factor  untuk mendapatkan keunggulan/kemenangan yang kompetitif.

Empat kali peraih Mendali Olimpiade, Mark Todd menerapkan 4Life Transfer Factor ke dalam suplemen hariannya. " Saya berusia 52 tahun dan ikut bersaing di Olimpiade ke lima saya," Todd berkomentar. "Saya menggunakan 4Life Transfer Factor Plus® untuk membantu menjaga saya di puncak permainan saya. 4Life Transfer Factor memberikan dukungan energy yang sehat dengan baik selama permainan yang saya butuhkan untuk melanjutkan sampai tingkat atas kompetisi.

Australian Adelaide Crows AFL stars, Brett Burton dan Andrew McLeod telah berkomitmen untuk membuat 4Life Transfer Factor menjadi bagian dari permainan mereka, dan tidak pernah berhenti menceritakan manfaat 4Life Transfer Factor sejak saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar