Minggu, 11 Agustus 2013

Rencanakan Kehamilan dengan Hidup Sehat


Kehamilan adalah suatu kejadian yang pastinya selalu ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan suami istri. Banyak persiapan yang dilakukan oleh pasutri untuk mendapatkan si buah hati. Namun, ada banyak pasangan yang melakukan kesalahan dan ketika mereka gagal hamil, dengan cepat mereka beranggapan salah satu dari mereka mandul.
Jangan cepat-cepat mengambil kesimpulan sendiri. Cobalah kita periksa bagaimana pola hidup kita. Dengan memperbaiki pola hidup kita atau kebiasaan-kebiasaan buruk yang biasa kita jalani, mungkin akan memudahkan kita untuk mendapatkan buah hati. Mulailah jalankan hidup sehat!
Dari salah satu artikel di kompas, ada beberapa tips yang bisa kita lakukan dalam merencanakan kehamilan, yaitu:
  • Hentikan konsumsi pil KB.
  • Mulailah konsumsi vitamin Pre-Natal. Riset menunjukkan bahwa dengan melakukan hal tersebut, dapat mengurangi resiko cacat syaraf pada bayi hingga 70 %.
  • Seimbangkan hormon dengan nutrisi yang baik dan cobalah minum suplemen kesehatan.
  • Pertahankan berat badan ideal, olahraga rutin, konsumsi makan sehat, hindari rokok, alkohol, apalagi narkoba, dan hindari stres. Kembangkan saja kebiasaan-kebiasaan baik.
-Bandingkan Kemampuan Transfer Factor dalam Meningkatkan Sistem Imun dengan Produk Lainnya-
-Bandingkan Kemampuan Transfer Factor dalam Meningkatkan Sistem Imun dengan Produk Lainnya-
Makanan kesehatan dari 4Life Research dapat anda konsumsi. Transfer Factor Advance dapat mengenali lebih dari 200ribu bakteri, kuman, virus, jamur, atau parasit dalam tubuh kita. Fungsi Transfer Factor yang dapat mengenali, merangsang, dan menenangkan sistem imun tubuh kita, membuat kita merasa sehat dan bugar. Transfer Factor adalah sistem pendidik imun paling unggul dan satu-satunya molekul yang dipatenkan. Transfer Factor sudah direkomendasikan oleh ratusan dokter dan ilmuwan di seluruh dunia untuk digunakan sehari-hari.
-Transfer Factor Products-
-Transfer Factor Products-
Untuk informasi Transfer Factor,  hubungi Muhir (0852-11216375)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar