Jumat, 09 Agustus 2013

Marketing and Compensation Plan 4life


Marketing Plan atau Compensation Plan sangat penting ketika Anda memilih perusahaan Network Marketing/MLM. Usaha dan waktu yang Anda berikan sudah seharusnya setimpal dengan income yang Anda terima.

Di 4Life Research, marketing/compensation plan disebut LIFE REWARDS PLAN. Perhitungan bonus berdasarkan level atau dikenal dengan Unilevel Dynamic Compressed. Sistem pebayaran bonus yang adil bagi Anda yang menjalankan bisnis secara paruh waktu maupun penuh waktu.

Menariknya, di 4Life Anda tidak lagi dibikin bimbang memikirkan keseimbangan kaki untuk mendapatkan bonus. Karena walaupun Anda masih belum memiliki mitra pun bisa mendapatkan bonus, mitra Anda baru bertumbuh disatu kaki pun Anda berhak menerima bonus maksimal, dan Anda berhak mengikuti program pembayaran bonus power pool yang dapat ada terima sejak berada diposisi awal yaitu leader.

4Life Research membawa peluang bisnis melalui network marketing untuk Anda dan menyediakan peluang yang sangat besar bagi Anda yang bersedia bertumbuh bersama 4Life di Indonesia.

Sekarang adalah waktu yang tepat bagi yang selama ini "anti MLM" menjadi pemimpin besar di 4Life, untuk yang berpindah-pindah mencari peluang bisnis MLM - 4Life dapat memberikan percepatan untuk mewujudkan impian, dan telah mengeluarkan uang cukup banyak untuk memiliki bisnis pribadi tetapi pertumbuhan usaha tidak sesuai dengan usaha yang diakukan.

Kami ingin bertumbuh dengan Anda, menjadi sukses bersama-sama di 4Life, dan kita dapat menolong orang banyak melalui 4Life Transfer Factor.

Terima kasih

Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar