Minggu, 11 Agustus 2013

Diabetes pada Retina


DIABETIC RETINOPATHY adalah sebuah kondisi komplikasi diabetes akibat rusaknya pembuluh darah pada jaringan sensitif mata bagian belakang (retina). Penyakit diabetes yang memengaruhi retina dapat berakibat hingga menyebabkan kebutaan.
Pertanda dan Gejala
Pada tahap awal, diabetic retinopathy tidak memiliki gejala atau hanya menyebabkan gangguan mata ringan. Namun lama-kelamaan, bisa berujung pada kebutaan. Diabetic retinopathy biasanya memengaruhi kedua mata.
Gejala diabetic retinopathy meliputi :
• Bintik-bintik mengambang pada penglihatan
• Penglihatan kabur atau tidak fokus
• Garis-garis gelap atau merah yang menghalangi penglihatan
• Sulit melihat pada malam hari
• Penglihatan hilang sama sekali / buta
Konsumsi terbaik untuk menjaga kesehatan gula darah adalah dengan Transfer Factor Glucoach dan Transfer Factor Advance.
-Transfer Factor Glucoach-
-Transfer Factor Glucoach-
Transfer Factor Glucoach
Kegunaan :
• Sesuai untuk Penyembuhan Diabetes Type I & II
• Membasmi Kuman Yang Menyerang Pankreas & Fungsi Insulin
• Chromium, Vanadium & Ginseng mengimbangi gula & metabolisme.
• Sebagai Antioksidan
Merupakan satu produk yang istimewa dan inovatif, apabila di gabungkan dengan langkah pencegahan seperti diet dan gaya hidup yang sehat, 4Life Transfer Factor memberi dukungan kepada kesehatan yang optimal, secara menyeluruh.
Sebagian besar apa yang kita makan setiap hari akan berubah menjadi glukosa, dimana menjadi salah satu sumber tenaga yang utama dalam tubuh kita, ia memberikan dukungan sistem metabolisme dan endokrin dan membantu tubuh kita mengguraikan glukosa dari makanan yang paling efisien.
Kandungan Bahan TF Glucoach:
Targeted Transfer Factor (a patented extract containing Targeted Transfer Factor from cow colostrum and egg yolks), Pterocarpus marsupium, Fenugreek, Momordica charantia, Gymnema sylvestre, Korean Ginseng, Alpha Lipoic Acid, and Vanadium.
Transfer Factor Advance
-Transfer Factor Advance-
-Transfer Factor Advance-
Kegunaan : Untuk penyembuhan penyakit Overactive Immune Cells (Auto Immune Disease), TF Advance mampu meningkatkan aktifitas & daya tahan tubuh hingga 283 %.
Suplemen kesehatan 4Life® Transfer Factor™ Tri-Factor Advance – Untuk Penyembuhan Penyakit Autoimun, Sinus, Diabetes, Autisme, Asam Urat, Maag, Asma, Suplemen yang membuat tubuh kita fit & bugar.
4Life Transfer Factor Tri Formula mengatur, meningkatkan dan menyeimbangkan sistem imun, menjadikan tubuh kita sehat selalu.
Kandungan bahan 4Life® Transfer Factor™ Tri-Factor Advance :
* Transfer Factor E-XF (a patented concentrate of transfer factors and other natural components from cow colostrum and egg yolk)
* NanoFactor (a proprietary concentrate of nano-filtered cow colostrum.)
Untuk konsultasi produk, hubungi: Muhir (0852-11216375)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar