Minggu, 11 Agustus 2013

Kanker Prostat



-Kelenjar Prostat-
-Kelenjar Prostat-
Kanker prostat adalah suatu tumor ganas yang tumbuh di kelenjar prostat. Kebanyakan kanker prostat ini tidak ada gejalanya karena penyebarannya yang sangat lambat.
Penyebabnya apa sih?
Beberapa penelitian telah menunjukkan adanya hubungan antara diet tinggi lemak dan peningkatan kadar hormontestosteron.
Gejalanya apa saja?
Gejala mulai dirasakan saat mulai menyumbat saluran kencing( di leher kandung kemih dan uretra. Yang dirasakan pada saat itu adalah adanya kesulitan untuk memulai kencing, meningkatnya frekuensi kencing, dan nyeri saat kencing. Selain itu, pancaran kencing melemah, atau bahkan hanya menetes.
Gejala lain adalah rasa penuh pada kandung kencing walaupun baru saja kencing. Hal ini terjadi karena kandung kencing tidak dikosongkan dengan sempurna.
Gejala lain yang jarang terjadi adalah ditemukannya darah di dalam air kencing, nyeri saat ejakulasi, atau timbul impoten.
Jika kanker sudah menyebar ke organ tubuh yang lain dapat timbul gejala seperti rasa lelah dan penurunan berat badan. Penyebaran ke tulang dapat menimbulkan gejala nyeri tulang atau patah tulang, terutama pada tulang paha atau tulang belakang.
-Transfer Factor Male Pro-
-Transfer Factor Male Pro-
Konsumsilah Transfer Factor Male Pro secara teratur untuk menjaga kesehatan prostat. Transfer Factor Male Pro akan menyehatkan kelenjar prostat dan fungsi reproduksi.
Kegunaan Transfer Factor Male Pro:
• Menyehatkan organ pria secara keseluruhan.
• Melancarkan buang air kecil.
• Mencegah & menyembuhkan kanker prostat.
• Menyehatkan sistem imun organ pria, kesuburan dan kejantanan.
4Life Transfer Factor Malepro, berisi targeted Transfer Factor yang sangat Ekslusive dan gabungan dari ektrak herbal pada umumnya, ia adalah molekul halus yang di perlukan sistem imun tubuh agar kesehatan tubuh tetap terjaga.
4Life Transfer Factor mendukung sistem imun dengan menggabungkan transfer factor ekstrak susu awal sapi dan juga kuning telur ayam, Gabungan ini telah diproduksi secara ekslusif oleh 4Life dengan teknologi nanofactor yang sudah dipatenkan.
Kandungan Bahan TF Malepro:
Targeted Transfer Factor (a patented extract containing Targeted Transfer Factor from cow colostrum and egg yolk), Zinc, Selenium, Saw Palmetto, Isoflavones, Lycopene, Proprietary Blend (Pygeum Extract, Nettle Extract, Soya Bean Extract, Broccoli Extract, Calcium d-Glucarate), lecithin, yellow beeswax, pure olive oil, gelatin, and glycerin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar