Minggu, 11 Agustus 2013

Serangan Selesma (Common Cold) pada Balita



Flu pada anak
Flu pada anak
Jangan abaikan penyakit ini karena bisa “mengundang” penyakit lain.  Selesma disebabkan oleh bermacam-macam virus (diketahui lebih dari 100 virus sepertirhinovirusadenovirusrespiratory syncytial virus (RSV), coronavirus, dan lain-lain).
Daya tahan tubuh balita yang terhitung rentan, menyebabkan balita sering menjadi sasaran empuk penyakit ini. Bahkan, dalam setahun balita bisa kena selesma sampai 6-9 kali!
Jika balita mengalami gejala-gejala seperti di bawah ini, maka kemungkinan besar ia terserang selesma.
  • Pilek.
  • Batuk.
  • Demam.
  • Letih-lesu.
Meski dianggap sebagai penyakit ringan, jangan sekali-kali sepelekan selesma. Virus yang tidak ditangani dengan baik akan menyebabkan infeksi sekunder. Seperti misalnya,radang paru (pneumonia), radang selaput otak (meningitis) dan sebagainya.
Untuk mencegah tertular dari penyakit selesma, sebaiknya menjaga daya tahan tubuh dan menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan air mengalir dan dengan menggunakan sabun, terutama saat berada di tempat-tempat umum.
-Transfer Factor Advance-
-Transfer Factor Advance-
Selain itu, tingkatkan daya tahan tubuh balita kita dengan mengkonsumsi Transfer Factor Advance yang mampu bekerja langsung memperkuat sistem imun, sekaligus mendidik, mengenali, menyimpan lebih dari 200.000 database jenis kuman, virus, jamur dan sel-sel kanker untuk sistem imun, merangsang dan menyerang segala pengganggu seperti sel-sel yang terinfeksi penyakit dan sel-sel kanker di dalam tubuh.
Pertanyaan dan konsultasi produk, hubungi Muhir (0852-11216375).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar