Rabu, 07 Agustus 2013

SOLUSI KESEHATAN ANAK ADALAH 4LIFE TRANSFER FACTOR


Bunda, dibawah ini adalah Fakta mengenai anak-anak kita
  1. Bukankah anak-anak kita memiliki sistem imun yang masih lemah dan mudah terserang infeksi yang di dapat dari lingkungan sekitar, seperti tempat bermain dan sekolah?
  2. Bukankah anak-anak kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar gula yang tinggi,dan memiliki asupan yang rendah terhadap nutrisi yang penting untuk meningkatkan system kekebalan tubuh?
  3. Bagaimana jika anak-anak kita memiliki bakat penyakit keturunan dari orang tuanya?
  4. dsb
Jika  Jawaban anda adalah "ya" maka anak kita sangat membutuhkan Transfer Factor sebagai Pendidik Sistem Imun anak-anak kita. Mencegah itu lebih baik daripada mengobati bukan,bunda? Apakah kita rela, melihat anak kita terbaring lemah dikamarnya, demam tinggi, terlebih lagi jika terpaksa harus dirawat di rumah sakit selama berhari-hari, tak ada yang lebih berharga daripada melihat anak kita tumbuh sehat dan bahagia.

Jika anak kita terlanjur sakit, relakah kita melihat mereka mengosumsi obat-obatan dan antibiotik?
sudah tau kah bunda mengenai fakta negatif obat-obatan dan antibiotik?
untuk bunda ketahui, Tubuh Anda adalah Dokter Terbaik, bukan obat-obatan dan antibiotik.
Bahkan penggunaan antibiotic yang berlebihan pada anak-anak menyebabkan system imun tidak bekerja optimal,dan membuat tingkat resistensi bakteri terhadap antibiotic meningkat.

kesehatan anak
Transfer Factor adalah alami, aman, tidak menimbulkan efek samping, dan mudah dikonsumsi oleh anak-anak. Anak-anak mendapatkan manfaat yang luar biasa dari transfer factor di dalam kehidupan mereka.
Transfer Factor menghemat jutaan rupiah dalam biaya pengobatanTransfer Factor membantu mencegah infeksi berulang seperti flu,amandel dan infeksi telinga, dll.


Transfer Factor mencegah penggunaan antibiotik yang berlebihan dan tidak perlu dengan cara meningkatkan kekebalan dan sistem pertahanan tubuh anak-anak. Transfer Factor terbukti aman diberikan untuk anak-anak mulai berumur 1 hari. Transfer Factor dapat meningkatkan IQ pada anak-anak. Transfer Factor sudah dibuktikan secara sains selama lebih 50 tahun,dan menghasilkan lebih dari 3500 laporan uji klinis oleh para ilmuwan lebih dari 60 negara.
Transfer Factor sangat dibutuhkan oleh anak-anak mengingat begitu tingginya tingkat stress yang didapatkan anak disekolah, sehingga dapat melemahkan system kekebalan tubuh,yang berakibat mudahnya anak2 terkena penyakit.



Sebuah Penelitian yang dilakukan oleh seorang dokter anak
Dr. David Markowitz, seorang dokter spesialis anak melakukan penelitian selama 12 bulan terhadap transfer factor, menemukan dari 88 anak yang mengkonsumsi transfer factor 2 kapsul perhari selama 8 bulan, didapatkan 74% penurunan jumlah penderita penyakit dan 84% penurunan penggunaan antibiotik pada anak-anak yang sakit. Yang terpenting, tidak ditemukan efek samping pada anak-anak. Dr. Markowitz mengindikasikan telah terjadi penghematan lebih dari US$25.000 oleh group yang mengkonsumsi transfer factor dalam hal perawatan rumah sakit, kunjungan dokter dan biaya pengobatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar