Selasa, 06 Agustus 2013

JADI DISTRIBUTOR


Apabila Anda sedang mencari sebuah peluang yang dapat merubah kehidupan Anda dan mendapatkan manfaat kesehatan yang Luar Biasa sekaligus menjadi sejahtera, maka bergabunglah bersama kami !


4Life Transfer factor lebih dari sekedar inovatif dan dipatenkan. Tetapi 4Life Transfer Factor juga tidak terbantahkan sebagai produk terbaik di dunia untuk sistem imun.

4Life Transfer Factor "Sebuah Penemuan Sepanjang Masa"
Transfer Factor dari 4Life Research USA merupakan imunoterapi terbaik di dunia saat ini. Satu-satunya produk di dunia yang mampu meningkatkan sistem imun tubuh Anda hingga 437%, sekaligus mencerdaskan dan menyeimbangkan sistem imun. Terobosan terbesar adalah diresmikannya penggunaan Transfer Factor oleh Pemerintah Rusia sejak tahun 2004 untuk digunakan diseluruh Rumah Sakit dan Klinik di Rusia serta Eropa Timur.

Apakah 4Life Transfer Factor itu?
4Life Transfer Factor BUKAN vitamin, mineral, obat, hormone, herbal, steroid, kolostrum, cell-food dll.
Produk 4Life Transfer Factor dilindungi hak paten, hanya bisa didapatkan dari para distributor 4Life karena tidak ada perusahaan lain yang mempunyai hak dan dapat membuatnya. Para ahli kesehatan dan ekonomi meramalkan 4Life Transfer Factor akan berada di setiap rumah karena Transfer Factor sangat efektif untuk menjaga kesehatan diri Anda sekeluarga.

POTENSI BISNIS BESAR

Lebih dari 10 tahun 4Life Research telah menolong ribuan orang di seluruh dunia mendapatkan kesehatan yang optimal dan mendapatkanpenghasilan besar dari industri kesehatan - dan segera 4Life akan menjadi industri trilliun dollar berikutnya. Apakah anda ingin menjadi salah satunya?

4Life Research USA merupakan bagian dari Industri Network Marketing yang menjadi tren abad ini. Industri Network Marketing terus menerus berkembang secara cepat dan diikuti lebih dari 60 juta orang di seluruh dunia pada saat ini dan terus meningkat, dengan pemasukan lebih dari US$ 100 milliar pada tahun 2008 saja.

Para pebisnis seperti Robert Kiyosaki, Warren Buffet, dan Dr. Stephen R. Covey menyarankan bisnis Network Marketing karena bentuk bisnis ini bisa menolong banyak orang dari berbagai aspek kehidupan.


Hal-hal yang membuat Anda sukses bersama 4Life Research :
  • Anda membangun sebuah bisnis dengan perusahaan yang kuat dan terkemuka. Kenyataannya 4Life Research berada di peringkat 15 sebagai perusahaan mandiri dengan pertumbuhan tercepat di US oleh majalah Inc.500, terdaftar di Nexera 25 Top Network Marketing Companies - USA dan the US$ 100 million club - Direct Selling News USA.
  • Anda akan mendapatkan banyak pengalaman dari para eksekutif dan professional.
  • Anda memiliki sebuah bisnis yang akan berkesinambungan terus-menerus. Bahkan Anda bisa merintis bisnis Internasional di lebih 50 negara tempat 4Life berada dan mendapatkan penghasilan 24 jam/hari 7 hari/minggu.
  • 4Lide Research mendapatkan dukungan para pakar kesehatan dan ilmuwan (Health Science Advisory Board - HSAB) yang hebat serta berpengalaman didukung produk 4Life Transfer Factor yang tidak tertandingi, mempunyai uji klinis/riset serta mudah dijual.
Tidak masalah apapun impian Anda, jika Anda ingin memiliki kesehatan yang ptimal, mendapatkan penghasilan tambahan dengan bekerja paruh waktu (partime), atau Anda ingin meninggalkan pekerjaan harian Anda dan mempunyai kebebasan waktu bekerja penuh (fulltime) untuk diri Anda sendiri, ingin memiliki kualitas hidup yang lebih baik bersama keluarga Anda, 4Life Opportunity dapat membantu Anda mencapai impian Anda dengan sebuah rencana yang terarah dan dapat mengubah hidup Anda serta mencapai apa yang Anda inginkan.

Mengapa memilih 4Life Research?
Karena 4Life Research Memberikan Peluang Kepada Anda untuk Membangun Sebuah Bisnis Tanpa Pesaing dengan Produk Paling Unggul di Dunia!

APABILA Anda ingin lebih sukses, mewujudkan impian, dan menolong orang banyak adalah yang Anda cari, 4Life Opportunity dapat mengarahkan Anda ke tujuan yang Anda inginkan bersama 4Life Research USA, pemimpin dalam revolusi sistem imun di Dunia dengan produk yang sangat luar biasa yaitu 4Life Transfer Factor.

Ingatlah ! Siapapun Anda dan darimana Anda berasal, Anda memiliki hak untuk hidup dengan kesehatan yang sempurna. Anda juga memiliki hak untuk bisa mengatasi segala rintangan keuangan, tempat, dan waktu. Anda tentu ingin mencapai keberhasilan termasuk meraih semua yang Anda impikan dalam Hidup Anda. Anda ingin merubah hidup Anda sendiri dengan sesuatu yang PASTI sekaligus meraih kesempatan untuk sukses.


Bergabunglah bersama kami di 4Life Research USA.

"Bersama Kita Membangun Masyarakat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar