Rabu, 07 Agustus 2013

YANG HARUS DILAKUKAN PENDERITA KANKER PAYUDARA

Yang harus dilakukan penderita Kanker Payudara, jika pada saat melakukan "SADARI" ditemukan benjolan atau perubahan pada payudara (dibanding dengan bulan sebelumnya) maka segera periksakan ke dokter.
Pada umumnya 80% dari benjolan-benjolan yang ditemukan di payudara merupakan kelainan tumor jinak. Namun setiap benjolan atau perubahan pada payudara harus dianggap sebagai keadaan yang dicurigai dapat menjadi ganas sampai dapat dibuktikan bahwa kelainan tersebut tidak ganas.
Kanker payudara pada tahap dini biasanya tidak menimbulkan keluhan. Pasien merasa sehat, tidak nyeri, tidak terganggu aktivitasnya sehari-hari.
Satu-satunya gejala yang mungkin dirasakan pada stadium dini adalah adanya benjolan kecil di payudara. Kelainan pasien, baru dirasakan bila kanker sudah memasuki stadium lanjut. Kelainan / keluhan yang menunjukkan adanya kanker payudara stadium lanjut adalah sebagai berikut:
A. Bentuk dan ukuran payudara berubah, berbeda dari sebelumnya.
B. Ada benjolan pada payudara yang teraba dengan tangan sendiri.
C. Luka yang sudah lama pada payudara dan tidak sembuh dengan pebgobatan.

D. Eksim yang sudah lama pada puting susu dan sekitarnya dan tidak sembuh dengan pengobatan.
E. Pendarahan dari puting susu.
F. Puting susu tertarik ke dalam atau kulit kelihatan mengkerut seperti kulit jeruk.

Gunakan segera 4Life Transfer Factor untuk memperbaiki kualitas sistem imun Anda, karena dengan sistem imun yang berkualitas akan mempercepat proses penyembuhan kanker payudara Anda.
4Life Transfer Factor tersedia di jakarta, bandung, semarang, yogyakarta, solo, surabaya, madura, padang, medan, aceh, banjarmasin, samarinda, makassar, kupang, papua, dan seluruh wilayah Indonesia dan sekitarnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar