Selasa, 06 Agustus 2013

MENGAPA ANDA TIDAK MAKAN 4LIFE TRANSFER FACTOR?

Berikut adalah beberapa pertanyaan menggelitik yang saya terjemahkan dan kutip, yang menurut saya cukup menarik untuk dibaca:
"Saya sedang dalam perawatan dokter karena mengidap kanker; dia tidak ingin saya memakannya."
Jawab: 'Siapa yang akan hidup atau mati? Kecuali dokter dapat memberikan alasan ilmiah dan tunjukkan Anda secara khusus mengapa Anda tidak perlu makan TRANSFER FACTOR, maka ia benar-benar tidak tahu apa itu dan hanya menunjukkan ketidaktahuannya. Anda adalah orang yang memerlukan semua bantuan yang dapat Anda lakukan untuk memerangi penyakit yang serius. Anda perlu memutuskan apa yang terbaik untuk Anda.'
"Harganya terlalu mahal"
Jawab: 'Ya, harganya lebih dari vitamin yang diminum dalam SATU hari, dan biaya lebih dari sebotol Noni Juice yang Anda minum, dan biaya lebih dari vitamin C Anda. Tapi itu seperti membandingkan perawatan untuk sebuah sepeda. Noni Juice dapat membantu kekebalan Anda 18%-22%, TRANSFER FACTOR sebanyak 437%. Saat mengamati biaya, pastikan Anda memahami apa yang Anda beli. Tidak ada produk tandingan yang dapat dibandingkan dengan TRANSFER FACTOR. Ada obat yang memerlukan biaya ratusan bahkan ribuan dolar dan menyebabkan efek samping yang dapat memperburuk penyakit. Sejumlah kecil biaya diperlukan untuk TRANSFER FACTOR dan memberikan tawaran yang sangat baik untuk apa yang Anda dapatkan. Jadi, jawabannya adalah TIDAK!'
"Terlalu sulit untuk mendapatkan, saya tidak bisa membelinya di toko obat lokal."
Jawab: 'Maaf, tapi kami di zaman internet. Produk yang seharusnya dapat di rak memerlukan setidaknya markup 50% menjadi terjangkau untuk pedagang. 4Life Research telah memilih memasarkan produk dari mulut ke mulut dan penjualan langsung. Hal ini memungkinkan agar produk lebih murah dan yang kedua memungkinkan bagi setiap orang mendapatkan manfaat dari produk serta juga membantu orang lain. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang paling cepat berkembang di USA dan terdapat di negara-negara lain, terlebih lagi, semua sudah tersedia di Internet.'
Saya kira saya tidak punya pertanyaan lain, Jadi saya Sarankan, IT IS TIME TO TAKE MY TRANSFER FACTOR! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar